oleh

Forum Betawi Rempug ( FBR ) G 0231 Jin Tomang Mengadakan Acara Isra Miraj Dan Santuan Anak Yatim

Penulis : Halim 

Berantas.co.id – Jakarta – Forum Betawi Rempug G 0231 Jin Tomang mengadakan acara Isra Miraj dan santunan anak yatim di tomang pada hari sabtu ( 28/4 ).

Acara Isra Miraj dan santunan anak yatim ini di hadiri oleh KH Lutfi Hakim MA (ketum umum FBR Sejabodetabek), H Ahmad Mudjamil (ketua korwil FBR Jakarta Barat), KH Fakhurozi Ishaq, Ustad Ayatulloh Khumaini dan segenap ketua-ketua gardu FBR sejabodetabek beserta anggotanya juga ketua Rw 07 kelurahan tomang, ketua LMK kelurahan tomang serta warga masyarakat tomang. 

Acara ” Isra Miraj dan Santunan Anak Yatim ” ini rutin tiap tahun di adakan oleh Ormas FBR terutama Gardu 0231 Jin Tomang ” tutur Abang Fuad Ketua Gardu 0231 Jin Tomang.

Acara Isra Miraj dan santunan anak Yatim ini adalah suatu bentuk keperdulian Ormas Forum Betawi Rempug (FBR) terhadap Lingkungannya dan mempererat tali silaturahmi dengan aparat pemerintahan setempat.

Dalam acara Isra Miraj dan santunan anak yatim ini gardu 0231 Jin Tomang bisa memberikan Santunan kepada 150 anak yatim di wilayah Rw 07 tomang. 

Kemudian setelah acara santuan anak yatim di lanjutkan dengan sambutan dari ketua gardu 0231 Jin Tomang Abang Fuad, ketua Panitia acara, ketua Rw 07 dan Ketua LMK.

Ketua Umum Forum Betawi Rempug Memberikan Tauziahnya di depan warga dan tamu undangan betapa pentingnya sholat bagi umat islam dan di lanjutkan dengan tauziah dari KH Fakhurozi dan di akhiri dengan tauziah dari Ustad Ayatulloh Khumaini.

“Alhamdulilah acara Isra Miraj dan santunan anak yatim ini bisa berjalan dengan tertib dan aman berkat kerjasama yang baik antar anggota G 0231 Jin Tomang” Tutup Abang Fuad.

Comments

comments

News Feed