oleh

H+5 Lebaran, Polsek Cipayung Polrestro Jakarta Timur Fokuskan Pengamanan Pos PAM Ke Obyek Wisata TMII

Penulis : Redaksi

Sumber : Tile

Berantas.co.id Jakarta – Kepolisian selalu berupaya untuk menciptakan situasi agar tetap dan selalu kondusif, dimana salah satunya adalah dengan melaksanakan kemitraan dengan masyarakat yang selanjutnya melaksanakan cek dan pantau langsung situasi melalui kegiatan patroli, mengingat saat ini masih dalam suasana Idul Fitri 1440 H.

Seperti yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Cipayung bergabung dengan TNI dengan jumlah personil 105 anggota Pengamanan yang melaksanakan kegiatan kemitraan dengan warga yang selanjutnya melaksanakan kegiatan patroli di pertokoan, pemukiman, obyek vital serta obyek wisata yang ada di Wilayah Hukum Polsek Cipayung, Minggu (08/06/2019).

Kegiatan kemitraan serta patroli yang dilaksanakan masih dalam suasana lebaran ini adalah dalam rangka mengetahui situasi dan mendapatkan informasi utamanya masalah keamanan serta menciptakan kenyamanan warga masyarakat dalam melaksanakan aktifitas.

Seperti situasi yang saat ini Pengunjung yang memasuki Wahana Permainan terlihat meriah, adapun Wahana yg ada di area Wisata TMII, Snow Bay, Sky World, Istana Anak-anak, Kereta Gantung, Keong Mas, Taman Legenda, dan Tugu Api sekitar 25.000 Pengunjung.

Jumlah pengunjung yg mendatangi Anjungan Rumah Daerah terpantau ramai dan arus lalin depan Anjungan ramai lancar.

Area Parkir masih longar untuk menampung kendaraan pengunjung, adapun jumlah kendaraan yg masuk ke area Wisata TMII ribuan.

Pengunjung obyek wisata TMII hingga saat ini mulai berdatangan dan situasi masih dalam aman dan kondusif.

Comments

comments