oleh

Hari Ini Andar Berencana Laporkan Hotman Paris

Penulis : Lorenzo

Editor : Redaksi

Berantas.co.id, Jakarta — Setelah ramai saling melapor, kini Andar N. Situmorang hari ini Kamis, 22 Agustus berencana akan melaporkan Hotman Paris Hutapea terkait pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya.

Hal ini disampaikan Andar Direktur LSM GACD ketika dihubungi Redaksi Media ini melalui telepon genggamnya.

Dikatakan Andar, dirinya akan melaporkan Hotman Paris Hutapea terkait pencemaran nama baiknya, pasalnya menurut Andar, dirinya sebagai narasumber bagi para Wartawan yang dishare Video yang di aploud di akun IG atasa nama “hotmanparisoficial” tersebut dan kemudian dilaporkan oleh Hotman Paris Hutapea di Polda Metro Jaya.

Menurut Andar, dirinya memberikan Video tersebut kepada para Wartawan yang menerimanya hanya untuk kepentingan sebagai narasumber kepada wartawan. tandasnya.

Seharusnya, tambah Andar, Wartawan itu tidak bisa dijadikan saksi, kecuali kasus pembunuhan ujarnya, lanjut Andar, karna Wartawan itu terikat Kode Etik Jurnalis, jadi menurut Andar, Wartawan harus merahasiakan siapapun yang menjadi narasumbernya.

Masih menurut Andar, terkait perkara Penyebaran Video porno tersebut, siapapun bisa melapor, dari manapun dia bisa melapor, karna hal itu berkaitan dengan publik. tandas Andar.

Comments

comments

News Feed