oleh

Harmonisnya Polri dan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cilangkap Polsek Cipayung Hadiri Undangan Buka Puasa Bersama Sekaligus Santunan Yatim Piatu Di Musholah Al-Ikhsan

Penulis : Redaksi

Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh keberkahan yang tentunya merupakan momen yang tepat dalam menikmati kebahagiaan bersama.

 

 

Seiring hal itu momen Ramadhan kali ini, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cilangkap Bripka Sholikin bersama tiga pilar hadiri undangan berbuka bersama di Musholah Al-Ikhsan, Kamis (30/05)

Dalam acara buka bersama kali ini dihadiri oleh, Bapak Camat kecamatan Cipayung, Bapak lurah kelurahan Cilangkap, Dewan kota Jakarta Timur, Ketua RW 01, Ketua RT se-Rw 01, LMK RW 01, ibu ibu jamaah pengajian se-rw01 01, Bimaspol Cilangkap, Babinsa Cilangkap, Tokoh Agama dan tamu undangan, FKDM.

Selain buka puasa bersama, juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu. Di sela-sela menunggu waktu berbuka puasa, yang hadir dalam acara sore itu berkesempatan bertukar pikiran dan informasi seputar kamtibmas wilayah.

“Dalam kegiatan buka bersama ini pendekatan diri antara tiga piilar dengan masyarakat dan juga untuk lebih mempererat jalinan silahturahmi,” katanya.

Ditambahkan, pada bulan ramadhan ini, pihaknya pun melaksanakan beragam kegiatan rutin lainnya diantaranya kegiatan pengamanan di tempat-tempat ibadah sholat taraweh dan patroli sahur.

“Kegiatan rutin tetap dilaksanakan dan untuk bukan Ramadhan ini ada beberapa penambahan kegiatan untuk kenyamanan masyarakat,” terangnya.

Comments

comments

News Feed