oleh

Jaga Kamtibmas Ramadhan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pisangan Timur Polsek Pulogadung Shalat Subuh Berjama’ah

Penulis : Redaksi

Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Kepolisian Sektor Pulogadung yang melalui Bhabinkantibmas Kelurahan Pisangan Timur Aiptu Muslimin terus melakukan kegiatan Ramadhan dengan Shalat Subuh berjamaah di mesjid dan Mushola diwilayah Kecamatan Pulogadung.

 

 

Saat mengikuti shalat subuh berjamaah di MASJID AL KHOIRIYAH , Aiptu Muslimin mengatakan apa yang dilakukannya selama bulan Ramadhan ini semata-mata mencari berkah serta berharap ada nilai ibadah.

“Bersilaturahmi dengan warga masyarakat guna memelihara dan mewujudkan situasi aman kondusif dengan menyampaikan pesan-peasan  Kamtibmas dan Menjaga kebersamaan dan kerukunan sesama umat beragama di lingkunganya dan tetap antisipasi kerawanan wilayah , curanmor Di Bulan suci Ramadhan.”ungkap Aiptu Muslimin, Senin (27/05/2019)

Aiptu Muslimin menyanpaikan pesan pesan Kamtibmas yang selalu disampaikannya antara lain sebagaimana pesan Kapolsek Pulogadung KOMPOL PANDJI SANTOSO, SIK, M.SI
untuk terus menggalakan kegiatan Shalat berjamaah keliling sebagai kegiatan rutin Personil Polsek Pulogadung di bulan Ramadhan ini.
“Mudah-mudahan di Bulan Ramadhan  Shalat berjamaah keliling menjadikan ladang pahala yang berlipat ganda bagi kita semua.”.

Comments

comments

News Feed