oleh

Jaga Wilayah Tetap Kondusif dan Aman, Panit 2 Binmas Polsek Cakung Sambang Religi Shalat Dzuhur Berjamaah

Penulis : Redaksi

Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Sambang Religi Sholat Dzuhur Berjamaah adalah salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota Polsek Cakung bersama masyarakat yang dilaksanakan setiap hari untuk memakmurkan Masjid, Kali ini kegiatan dilaksanakan di Masjid Raya JGC, Selasa (25/06)

Dalam Sambang Religi sholat Dzuhur berjamaah anggota Polsek Cakung yang dilakukan oleh Panit 2 Binmas Ipda Slamet Santosa menyatu dengan warga masyarakat Jamaah sekitar, bersinergi dengan salah satu tugas pokok kepolisian yaitu pengayoman dan perlindungan.

Selesainya sholat Dhuhur berjamaah selanjutnya bersilaturrahim dan berbaur dengan beberapa warga dan Takmir masjid untuk membangun kedekatan, menggali informasi dan memberikan himbauan Kamtibmas.

Ipda Slamet Santosa, menghimbau juga sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas dari Bp Kapolsek Cakung KOMPOL IMAM IRAWAN SIK, tingkatkan silaturahmi antara polisi dengan Tokoh Agama, Ulama dan tokoh masyarakat dalam rangka harkamtibmas. Menghimbau kepada pengurus masjid agar jamaahnya tidak ikut2an demo ke MK Jakarta Pusat.

Menyampaikan pesan kepada para alim Ulama, tokoh agama dan tokoh masyarakat menyampaikan ceramah kepada jamaah tetap menjaga persatuan dan kerukunan dlm hidup bermasyarakat sehingga hidup yg damai dan jaga kutuhan NKRI.

Antisipasi Guantibmas di masing2 wilayah bersama Binmas dan warga serta Jamaah antisipasi tawuran dan Kejahatan lainnya.

Comments

comments

News Feed