oleh

Jalin Kerjasama Antar Ormas, Wakabaintelkam dan Dir Sosbud Brigjend Pol Polda Metro Jaya Kunjungan Silahturahmi Ke Ketum Ormas FBR

Penulis : Redaksi

Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas Pasca Pemilu 2019 dan Lebaran Idhul Fitri 2019 di wilayah Cakung Jakarta Timur, Wakabaintelkam Irjen Pol. Drs. SUNTANA dan Dir Sosbud Brigjend Pol. MERDISYAM, M. Si Silaturahmi bersama Ketua Umum FBR KH LUTFI HALIM, MA bertempat di di Perumahan Metland Jl. Raya Bekasi Rt. 010 Rw. 01 Kel. Ujung Menteng Kec. Cakung Jakarta Timur (dikediaman Ketum FBR KH. LUTFI HAKIM, MA), Selasa (11/06/2019), sekitar pukul 08.00 Wib.

Dalam kesempatan Silaturahmi tersebut, Wakabaintelkam Irjen Pol Drs. SUNTANA yang didampingi oleh Dir Sosbud Brigjen Merdisyam dan Kombes Pol (Purn) SODIRAN menyampaikan beberapa hal terkait Gugatan Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK) guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif khususnya diwilayah Hukum Polda Metro Jaya, Adapun inti yang disampaikan dalam Silaturahmi tersebut yaitu, Mohon Doa Restu serta dukungan terkait Sidang gugatan Capres No.2 di MK, agar Polri dan TNi dapat menjaga keamanan di DKI Jakarta.

Saya mohon Ada sekelompok masyarakat khususnya FBR dan BAMUS BETAWI yang ikut berjaga dengan Polri dan TNI Saat Persidangn di MK

Agar Ormas FBR dan Bamus Betawi membuat Tagar Testimoni serta meng Kampanyekan slogan himbauan melalui Medsos /TV unjuk rasa boleh sesuai UU Namun dilarang Membuat kerusuhan diwilayah kami (DKI Jakarta).

Ketum FBR melakukan himbauan dengan Korwil-korwil FBR,Agar memasang Spaduk -Spanduk dimasing2 Gardu dgn Bahasa Khas Betawi nanti akan difasilitasi.

Mengajak Jawara dan Pendekar Betawi, menghimbau agar mereka untuk tidak terlibat dalam aksi di MK

Buat Tagar, kami menolak rusuh, kalau bisa sebelum tanggal 14 Juni 2019 testimoni lsg diliput Media Massa dan TV diharapkan ada media untuk meliput (testimoni)

Dalam testimoni Agar Warga dari luar DKI Jakarta menghindari Kerusuhan seperti kejadian kerusuhan tanggal 21-22 Mei 2019.

Ditempat yang sama selaku Ketum FBR KH. LUTFI HAKIM, MA menyampaikan beberapa hal terkait apa yang disampaikan oleh Wakabaintelkam. inti yang disampaikan yaitu Hal ini Akan dibicarakan dengan Forum Bamus Betawi dan Para Korwil FBR, Jawara dan Pendekar untuk membuat himbauan/statmen tentang Tolak kerusuhan

Ormas FBR dan Bamus Betawi tidak setuju bahwa DKI Jakarta dijadikan sebagai ajang kerusuhan orang-orang yang tidak bertanggungjawab dan Menolak Indonesia di Syuriahkan.

Comments

comments

News Feed