oleh

Jalin Silaturahmi Dan Berbaur Dengan Tokoh Agama, Kapolsek Kramat Jati Hadiri Undangan Buka Puasa Bersama Dikediaman Habib Ahmad Bin Aly Aseggaf

Penulis : Redaksi

Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Memasuki akhir di bulan suci Ramadhan tahun ini, Kapolsek Kramat Jati , Restro Jakarta Timur KOMPOL NURDIN A RAHMAN SH Bersama Danramil Kramat Jati & Makasar KAPTEN ( INF ) HADI SASMUNGI
menghadiri undangan dari tokoh agama yaitu Habib Ahmad Bin Aly Aseggaf , yang berlokasi di Jalan Munggang No 74 D , RT 04/04 Kel Balekambang ,Kec Kramat Jati Jakarta Timur, untuk buka puasa bersama – sama di kediaman Habib Ahmad Bin Aly Aseggaf, Sabtu (01/06/19)

 

 

Dalam acara buka bersama tokoh agama maupun tokoh masyarakat dengan jajaran Kepolisian Sektor Kramat Jati, anggota Koramil Kramat Jati ini berlangsung cukup antusias yang diikuti puluhan jamaah maupun warga sekitar.

Sebelumnya diawali dengan kegiatan pemberian takjil gratis kepada jamaah dan masyarakat. Setelah itu dilanjutkan buka puasa bersama dan ibadah shalat Magrib secara berjamaah.

Adapun yang hadir dalam Buka Puasa Bersama yaitu, Kapolsubsektor Pasar Induk IPTU SUGIANTO, Panit Binmas IPDA AANG SUHANA S.Pd, Habib Salim, Habib Muhammad Bin Aly Aseggaf, Habaib dan Para Ulamah serta Warga Setempat.

Kapolsek Kramar Jati Bersama Danramil Kramat Jati menghadiri Undangan Buka bersama dengan para ulamah dan Habaib merupakan memperat tali Silaturahmi Antara Umaroh dan para alim Ulamah dan Habaib di Wilayah Hukum Polsek Kramat Jati.

Disela – sela menanti buka bersama, Kapolsek yang hadir dalam undangan tersebut sedikit menyampaikan beberapa pesan Kamtibmasnya dihadapan puluhan warga yang mengikuti kegiatan tersebut .
mengatakan
“kami dari Jajaran Kepolisian Sektor Kramat Jati atas nama pimpinan Kapolsek menyampaikan banyak terima kasih atas terlaksananya kegiatan ini , dan semoga akan terjalin hubungan baik antara jajaran Kepolisian di wilayah ini, dengan seluruh elemen masyarakat ”ungkapnya.

Comments

comments

News Feed