oleh

Jalin Silaturahmi, Kasat Binmas Polrestro Jakarta Timur dan Kapolsek Cipayung Menggelar Tatap Muka dengan TOGA, TODA, TOMAS

Penulis : Tile

Editor : redaksi

Berantas.co.id Jakarta – Dengan memperkuat sinergitas silaturahmi Kepolisian dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat. Tatap Muka KASAT BINMAS POLRES METRO JAKTIM AKBP. Husaimah,SH dan Kapolsek Cipayung Kompol H.Darmo Suhartono,Sip.SH.MH dengan Tokoh agama dan masyrakat Cipayung, bertempat di Aula Serbaguna Makopolsek Cipayung, Selasa (18/06/2019)

Dalam tatap muka ini dengan dihadiri oleh, Kanit Binmas IPTU Harmanto, serta kurang lebih 85 orang dari perwakilan Tokoh agama, tokoh masyrakat dan Pokadarkamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cipayung Kompol H.Darmo Suhartono, Sip. SH.MH memberikan sambutan, Assalamualaikum Wr Wb, Minalaidzin Walfaidzin Mohon Maaf lahir dan Bathin, kepada para Tokoh Agama dan Masyrakat Cipayung.

Mengucapkan trimakasih kepada para alimulama /Tokoh agama, tokoh  Masyarakat dan Pokdarkamtibmas atas kehadirannya serta atas bantuannya selama ini telah banyak membantu keamanan di wilayah Polsek Cipayung.

Alhamdulilah Wilayah Polsek Cipayung, dapat aman salah satunya atas bantuan para tokoh agama, masyarakat dan Pokdarkamtibmas.

Rencana akan diadakan hari  keselamatan berlalulintas pada hari Minggu tgl 22 Juni 2019, Saat ini sudah terdaptar kurang lebih 1500 Peserta dari wilayah Polsek Cipayung, sebagian besar pesera terdiri dari pelajar dan Remaja.

Para tokoh agama, Masyarakat unk sekiranya dapat mendukung program Keselamatan berlalulintas, agar para remaja mengetahui tata cara menjaga keselamatan berkendara.

Dilanjutkan sambutan dari Kasat Binmas Polres Jaktim AKBP.Husaimah,SH, Assalamualaikum Wr Wb, Ucapan trimakasih kepada para tokoh agama, Tokoh masyrakat dan Pokdarkamtibmas yg telah menyempatkan waktunya unk hadir dlm acara silaturahmi ini.

Polisi tdk mungkin bisa melaksanakan tugasnya tanpa bantuannya dari Masyrakat, perkenalan diri Kasat Binmas, beliau berdomisili tingal diwilayah Cilangakap Kec.Cipayung.

Jika Polri dan Masyrakat telah bersinergi maka keamanan Wilayah akan tentram dan lingkungan akan menjadi aman dan pasti lingkungan ada perubahan lebih baik. Polri adalah pelayanan yg siap membantu dan melayani Masyrakat dan diharapkan masyrakat juga mau membantu agar Polri lebih baik.

Penduduk Indonesia sebagian besar beragama Islam, dan jangan merasa para tokoh agama diintai oleh Polri, itu hanya perasaan saja, Kehadiran Polri dilingkungan Masyrakat dan tempat2 ibadah tdk lain hanya melaksanakan tugas unk menjaga keamanan dan kenyamanan.

Pokdarkamtibmas sangat membantu Polri, menjaga keamanan lingkungan, Pokdarkamtibmas bekerja tanpa imbalan inisiatip mereka atas niat baik membantu menjaga keamanan lingkungan.

Ucapan trimakasih dari Pimpinam Polri kepada Para Tokoh Agama, Tokoh Masyrakat dan Pokdarkamtibmas sehinga wilayah Cipayung menjadi aman.

Wilayah Kec.Cipayung salah satu daerah yg rawan dlm Pemilu 2019, tapi alhamdulilah atas bantuan Para Tokoh Agama, Tokoh Masyrakat dan Pokdarkamtibmas Wilayah Kec.Cipayung sampai saat ini masi dlm keadaan aman.

Ditempat yang dari Perwakilan Tokoh Agama KH.Ibnu Mulkan,Sag berikan Sambutan, Assalamualaikum Wr Wb, Ucapan Trimakasih atas undangan Kasat Binmas dan Kapolsek Cipayung atas terselengaranya kegiatan ini. Para Tokoh agama dan masyrakat,akan selalu menjaga wilayah Cipayung, “NKRI HARGA MATI”.

Disela-sela acara tersebut KH.Ibnu Mulkan, Sag Mendoakan Kasat Binmas Polres Jak Tim, Kolsek Cipayung beserta seluruh angota Polri agar Allah SWT selalu memberikan kesehatan,Keselamatan dan keberkahan. Para tokoh agama dan masyrakat akan selalu membantu Menjaga Wilayah Kec.Cipayung.

Usai memberikan sambutan, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Do’a tutup oleh Ustad Asimun Sag, Ramah Tamah dan Foto bersama.

Comments

comments

News Feed