oleh

Jalin Silaturahmi Wakapolsek Cipayung Bersama Anggota Sambang Kepada Tokoh Agama dan Jamaah Masjid

-ACTUAL, DAERAH-122 views

Penulis : Redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Guna membina hubungan baik diantara tokoh agama yang ada diwilayah Kecamatan Cipayung dengan Polsek Cipayung Polres Jakarta Timur, pada malam ini Jum’at (12/04) bertempat di Masjid Al Hakim, Kapolsek Cipayung yang diwakili Wakapolsek Cipayung AKP Haerudin dan Kanit Binmas didampingi Bhabinkamtibmas Kel.Lubang Buaya melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan tokoh agama dan jamaah masjid.

Pertemuan dan silaturahmi yang dilaksanakan oleh Wakapolsek Cipayung bersama dengan anggota mempunyai maksud dan tujuan untuk menjalain komunikasi dan hubungan baik serta mengadakan koordinasi diantara Kepolisian dengan tokoh agama agar dapat saling memberikan masukan, ide atau gagasan di berbagai aspek kehidupan dan bisa saling memantau serta menjaga situasi wilayah hukum Polsek Cipayung Polres Jakarta Timur tetap aman dan kondusif.

Diterangkan oleh Kapolsek Cipayung Kompol H. Darmo Suhartono, SIP., SH, M M bahwasannya, pada saat ini banyak organisasi masyarakat yang mengatasnamakan keagamaan terutama agama Islam, tidak menutup kemungkinan bahwasannya organisasi kemasyarakat tersebut hanya suatu jaringan dan para pelaku teror yang berusaha untuk memecah belah persatuan dan kesatuan serta akan meresahkan masyarakat.

Maka dari itu tujuan sambang tokoh agama ini diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik diantara tokoh agama dan Polri khususnya Polsek Cipayung Polres Jakarta Timur dalam menjaga kondusifitas kamtibmas.

Disela-sela sambang dan silaturahmi tersebut tak luput Wakapolsek Cipayung AKP Haerudin memberikan arahan kepada tokoh agama dan jamaah masjid,

Meminta ma’af atas ketidak hadiran bp.Kapolsek karena ada kegiatan mendampingi Kapolres Jak Tim.

Ajak masyarakat untuk datang ke TPS pada hari rabu tgl.17-4-2019 menggunakan hak pilih memilih Capres,Cawapres,Caleg.
Jangan menjadi golput,mari menentukan 5 tahun kedepan nasib bangsa ini.

TNI-POLRI siap mengamankan jalannya pesta demokrasi beberapa hari kedepan,mari kita bersinergi untuk menciptakan pemilu berjalan dgn aman,nyaman dan sejuk

Dilanjutkan dengan himbauan Kanit Binmas IPTU HARMANTO,

Terima kasih kpd masyarakat yg telah membantu keamanan sehingga masih terkendali walaupun beberapa kasus masih ada.

Menjelang paska Pemilu mari kita berperan aktif agar jalannya pemilu bisa berjalan dengan aman,sinergitas masyarakat sangat dibutuhkan TNI-POLRI.

Apabila terjadi sesuatu segera hubungi Bhabinkamtibmas, Polsek Cipayung.

Comments

comments

News Feed