oleh

Jalin Tali Silaturahmi Dengan Karyawan Buruh, Kapolsek Cakung Menyambangi Kantor DPC FSP LEM Jakarta Timur

Kontributor : tile

Editor : berantas

Berantas.co.id Jakarta- Dalam upaya membangun dan membina hubungan yang harmonis antara Polri bersama semua elemen Masyarakat, termasuk kaum buruh, dalam rangka membangun komunikasi yang sinergi agar kamtibmas wilayah cakung aman dan kondusif.

 

 

Hal tersebut Kapolsek Cakung Kompol Pandji Santoso SIk MSi bersama anggota melakukan kunjungan silaturahmi sekaligus tatap muka dengan Ketua serikat buruh Sdr Endang Hidayat yang tergabung dalam DPC FSP LEM Jakarta Timur, bertempat di Kantor DPC FSP LEM, jalan Rawa Kuning No 32 Rt 06/02 Kel. Pulogebang Kec. Cakung Jakarta Timur, Selasa (20/08/2019)

Disela-sela Kunjungan Silaturahmi Kapolsek menghimbau Ketua Buruh dalam menyampaikan Serikat Pekerja agar aksi unjuk rasa menolak revisi UU No 13 tahun 2003 yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 21 Agustus 2019 di Istana Negara dapat berjalan dengan aman dan tertib.

Kapolrestro Jakarta Timur melalui Kapolsek Cakung Kompol Pandji Santoso SIk MSi memerintahkan agar terus dikembangkan sambang dan forum silaturahmi agar terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Cakung. Biar Kapolsek dan Bhabinkamtibmas bisa mendengarkan saran dan pendapat bagaimana situasi dan kondisi sekarang situasi dalam keadaan aman, nyaman dan kondusif sehingga terwujud tugas pokok kepolisian Polsek Cakung sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

Comments

comments

News Feed