oleh

Kapolres Bersama Dandim Kunjungi Korban Kebakaran Di Krukut Tamansari

Penulis : Apriyanto 

Berantas.co.id -Jakarta. Kebakaran hebat yang terjadi di Jalan Keutamaan Dalam, Krukut, Tamansari, Jakarta Barat pada Sabtu (27/1/2018) dini hari, ada 10 RT yang menjadi korban keganasan si jago merah mulai dari RT 07 hingga RT 16 di RW 003.

“Kebakaran terjadi sekira pukul 02.30 WIB dan api dapat dipadamkan sekitar pukul 05.30 WIB dengan 30 dinas pemadam kebakaran serta kerugian diperkirakan 268 rumah yg terbakar dan 600 KK yg menjadi korban kebakaran.

Adanya musibah tersebut kapolres metro Jakarta barat Kombes pol Hengki Haryadi bersama dandim 0503 Jakarta barat Letkol Andri Masengi bersama Bhayangkari cabang ranting Jakarta barat dan Persit Kartika Chandra Kirana mengunjungi serta meninjau kelokasi kebakaran pada Sabtu malam ( 27/1 ).

Saat diwawancarai kapolres metro Jakarta barat Kombes pol Hengki Haryadi Sik MH menuturkan kami polri bersama dengan TNI beserta stakeholeder akan menyiapkan posko pengamanan, bantuan makanan dan pakaian, serta kami akan memberikan terapi trauma healing serta pengaduan kehilangan surat (tdk perlu ke polsek), layanan kesehatan hingga tahap rehabilitasi.

jika ada keluhan warga tidak usah sungkan untuk melaporkan kepada petugas jaga yang ada diposko yang sudah kami dirikan bersama ujarnya. 

Pada saat kunjungan ibu ketua Bhayangkari cabang Jakarta barat ibu intan Hengki bersama ibu Ketua Persit Candrakirana cabang 0503 jakbar memberikan bantuan berupa sandang pangan kepada para korban yang berada ditenda posko bencana yang tidak jauh dari lokasi kebakaran dan memberikan terapi trauma healing kepada para korban kebakaran agar tetap sabar dan tabah dalam menghadapi ujian yang terjadi tuturnya.

Comments

comments

News Feed