oleh

Kapolrestro Bacakan Amanat Kasad Upacara Di Makodim 0506/Tgr

Penulisnya : Redaksi

Berantas.co.id,Tangerang – Untuk memperkokoh Sinergitas TNI-Polri di Wilayah Kota Tangerang Kapokrestro Tangeerang Kota Kombespol Abdul Karim membacakan amanat Kasad TNI di Upacara bendera 17 bulan Maret 2019 di Makodim 0506/Tgr, Senin (18/03/2019).

Seusai Upacara Bendera, Dandim 0506/Tgr mengatakan bahwa Upacara bendera bukan hanya ceremonial semata, namun lebih jauh untuk menghormati jasa-jasa para pendiri bangsa yang telah mengorbankan jiwa dan raganya untuk merebut kemerdekaan dari tangan penjajah. Disisi lain, kegiatan Upacara Bendera gabungan merupakan upaya untuk lebih memperkokoh sinergitas TNI – Polri diwilayah Kota Tangerang.

“Ditengah arus globalisasi dengan permasalahan yang sangat komplek, dibutuhkan kerja sama yang erat antar instansi sehingga bisa menyelesaikan problema yang ada dengan maksimal,” ujarnya.

Lebih lanjut Dandim menjelaskan, sudah tidak jamannya lagi ego sektoral, TNI – Polri harus bekerja sama dan sama-sama bekerja untuk membantu dan melayani masyarakat.

Dalam upacara bendera di ikuti seluruh jajaran Kodim 0506/Tgr, para Perwira jajaran Kodim 0506/Tgr, para Danramil jajaran Kodim 0506/Tgr, para Kapolsek jajaran Polrestro Tangrang Kota, anggota Polrestro Tangerang Kota dan PNS Kodim 0506/Tgr.

*#Kodim 0506/Tgr.

Comments

comments

News Feed