oleh

Kapolsek Cakung hadiri Baksos Pengobatan Gratis dan Sembako Serta Bagikan Ta’jil

-ACTUAL, DAERAH-133 views

Penulis : Redaksi

Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- – Kegiatan Bakti Sosial (baksos) pengobatan gratis merupakan kegiatan yang banyak di harapkan oleh setiap warga yang membutuhkan. Hal itu terbukti dengan adanya sambutan positif warga Kelurahan Rawaterate Kecamatan Cakung, saat Polda Metro Jaya dan Polres Metro JakTim menggelar kegiatan tersebut pada Rabu (15/05/2019).

 

 

Kegiatan yang dilaksanakan di Kp. Pedurenan Rt 012/006 Kel. Rawaterate – Cakung Jak Tim itu dihadiri oleh Kombes Umar. S (Kabid Dokes PMJ), Kombes Komarul. Z (Irwasda PMJ), Mohammad Anwar, SSI,MAP (Walikota Jak Tim), AKBP Sony Mahar, BA,SIK,MH, AKBP Husaimah (Kasat Binmas Restro Jak Tik), AKBP Dra. Yulia. H (Kabag Sumdal), Mayor Kav. Lucy Abdiyanto (Kasdim), Kompol Imam Irawan, SIK (Kapolsek Cakung), Ahmad Solahudin (Camat Cakung), Kapten Inf. Sayidan, SE.

 

 

Dalam kesempatan tersebut Kombes Pol Komarul. Z (Irwasda) berikan sambutan mengatakan, Bersyukur kita bisa kumpul dlm giat Bhakti Sosial yg diadakan Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jak Tim. Kita baru saja selesai laksanakan Pencoblosan dalam Pemilu 2019 dan saat ini masih dlm proses penghitungan.

 

 

Kita harus bersabar menunggu hasil pengumuman dari KPU. Polri dlm hal ini memberikan sedikit sembako semoga bisa bermanfaat.

Selanjutnya sambutan dari Mayor Kav. Lucy Abdiyanto (Pj. Kasdam) mengatakan, Bersyukur kita bisa kumpul bersama dlm giat Bhakti Sosial ini. Semoga dapat bermanfaat buat warga sekitar.

Pemberian sembako secara simbolis kepada 6 perwakilan yg dilakukan oleh Walikota Jak Tim, Irwasda PMJ, Kabid Dokes PMJ, Waka Polres Jak Tim, Kasdim Jak Tim, dan Kabag SDM Restro Timur. Pemberian sembako sebanyak 700 Kantong serta pengobatan gratis.

Selama acara berlangsung berjalan dengan aman dan kondusif.

Comments

comments

News Feed