oleh

Kapolsek Cipayung Hadiri Pembukaan Pelaksanaan Pelayanan KB Melalui TMKK

Penulis : Redaksi

Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Progam KB (Keluarga Berencana) merupakan suatu usaha pemerintah untuk mengatur jumlah dan jarak antara kehamilan anak, guna meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan keluarga.

 

 

Untuk itu, bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Cipayung Jl.Raya Binamarga Kel.Cipayung Kec.Cipayung JakTim, Pembukaan Pelaksanaan Pelayanan KB, melalui manungal KB Kesehatan (TMKK) Tingkat Adminitrasi Jakarta Timur tahun 2019, yang di hadiri langsung oleh Kapolsek Cipayung Kompol H.Darmo Suharono,Sip.SH.MH, Jum’at (21/06/2019

Pembukaan Pelaksanaan Pelayanan KB tersebut juga di hadiri oleh Walikota JakTim H. M. Anwar, Dandim 0505 Letkol infantri Yanu lutfi Saleh, Kapolres Metro JakTim diwakilkan Kasat Binmas Polres Metro JakTim AKBP.Hj.Husaimah,SH, Camat Cipayung Pajar Eko Satrio,Sip.MM, Para Lurah Se Kecamatan beserta setap, Ibu2 PKK, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Perwakilan Rt dan Rw, dan peserta undangan kurang lebih 230 orang tamu.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota JakTim H.M. Anwar menyanpaikan sambutan, Assallamualaikum Wr Wb, Ucapan Mohon Maaf lahir dan Bathin kepada para tamu undangan.

Kegiatan Pelayanan Kemanungalan KB diselengaran oleh TNI dan bekerja sama dengan Instansi Pemerintahan dlm menghujudkan kepedulian TNI unk rakyat dan TNI bersama Rakyat.

Kegiatan ini sebagai hujud pengabdian TNI ada dibelakang takyat dan selalu bersama rakyat.

Di akhir sambutannya Walikota Jakarta Timur beserta Dandim 0505 JakTim dan Kasat Binmas Polres Metro Jaktim Meresmikan secara bersama2 dengan simbolis memukul Peduk bersama dan dilanjutkan melakukan peninjauan kepada setan makanan dan kerajinan tangan serta bakti kesehatan.

Comments

comments

News Feed