oleh

Kapolsek Cipayung Pimpin Apel Pengawalan Kotak Suara C1 Menuju Hotel Maxone

Penulis : redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta – Sebelum melakukan pengawalan Kotak Suara C1menuju Hotel MAXONE, jajaran Polsek Cipayung terlebih dahulu menggelar Apel Siaga dipimpin langsung oleh Kapolsek Cipayung Kompol H. Darmo Suhartono, SIP., SH., MM, Kamis, (09/05/2019) bertempat di GOR Bantarjati Setu.

Saat Apel Siaga pengawalan dan pengiriman Kotak Suara C1 ke Hotel Maxone, Kapolsek Cipayung Kompol H. Darmo Suhartono, SIP., SH., MM bersama personil gabungan TNI, Satpol PP, Damkar, dan PLN menyampaikan, Assalamualaikum Wr Wb, Yg saya hormati rekan² Perwira, TNI, Satpol-PP dan Damkar, telah 23 hari kita melaksanakan pengamanan di GOR ini, kita patut bersyukur semua berjalan dgn baik, tinggal 1 langkah lagi yaitu pengantaran – Surat Suara ke hotel MAXONE, sbg cucuk adalah Polantas, kotak suara, Polri, Satpol-PP terakhir Rajawali, kita tetap waspada jgn sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Saya berharap ada TNI, Polri dan Panwaslu yg menjaga di GOR pada malam hari ini, perhitungan harus malam ini selesai dan dikirim, besok masih ada kotak yg kita jaga.

Saya selaku Kapolsek Cipayung mengucapkan banyak² terimakasih apabila ada salah dan pelayanan yg kurang Saya mohon maaf dan terakhir kita ucap Alhamdulillah kita masih diberi kesehatan sampai saat ini

Sementara itu, Kapolsek Cipayung menambahkan, selama pemilihan diwilayahnya semua berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

Comments

comments

News Feed