oleh

Kapolsek Cipayung Pimpin Langsung Apel Pengamanan Silahturahmi Halaqah Nasional Gerakan Ichwanul Mubaligh

Penulis : Redaksi

Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta – Untuk menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Cipayung yang kondusif jelang Pemilu 2019, Kapolsek Cipayung H. DARMO SUHARTONO S.IP., S.H., MM beserta Jajarannya berikut tiga pilar dan Pam Swakarsa melaksanakan apel Pengamanan Silahturahmi Halaqah Nasional Gerakan Ichwanul Mubaligh, bertempat di Halaman Ponpes Nurul Ibad Jl. Gorda No.44 Rt.02/01 Kel. Lubang Buaya Kec. Cipayung Jakarta Timur, Minggu (31/03)

Apel Pengamanan Silahturahmi Halaqah Nasional Gerakan Ichwanul Mubaligh dengan jumlah 132 personil, dihadiri juga oleh Cawapres No. Urut 01_ Prof. DR. KH. MA’RUF AMIN ke Ponpes Nurul Ibad kediaman KH. SYAKRIM BA.

Dalam Arahannya, Kapolsek Cipayung Kompol H DARMO SUHARTONO S.IP., S.H., MM mengatakan, Pertama tama kita mengucap Syukur kepada hadirat Allah SWT, walaupun hujan masih berusaha Apel dan Saya berterimakasih bagi yg sdh hadir, bagi yg masih belum hadir segera menyesuaikan

Untuk kegiatan rencana akan di hadiri oleh Cawapres No. Urut 01 Prof. DR. KH. MAR’UF AMIN setelah Bada Izha

Setelah ini rekan² menempatkan Ploting yg SDH ditetapkan oleh Sprint Polres, karena ada tambahan Personil Perintis PMJ, akan ditempatkan sepanjang Jl. Gorda.

Mengingat kegiatan ini pertemuan kegiatan Ulama Se-jabodetabek, akan banyak Ulama akan berebut salaman, diharapkan rekan² dapat menempatkan posisi seperti jajaran kehormatan.

Shalat bergantian, tetap siap siaga antisipasi kemacetan dan jalur, dari tamu² Ulama Besar.

Comments

comments

News Feed