KAPOLSEK GAMBIR KOMP KADE BUDIARTA, SIK MENDATANGI TKP DAN MEDIASI TAWURAN ANTARA WARGA RW 12 KEL. DURI PULO DGN SEKELOMPOK ORANG YANG TIDAK DIKENAL ( BUKAN DARI WARGA KEL DURI PULO)

oleh -14 views

Penulis : Yuli

Editor : Redaksi

Berantas.co.id, Jakarta – Pada Hari Minggu 01 Desember 2019 Pkl. 05.00 telah terjadi tawuran antara warga RW 12 Kel. Duri Pulo dgn sekelompok orang tidak dikenal.Tkp rel Kereta Api Duri Pulo (Belakang Pos RW 12).

Sekitar Pkl. 05.00 wib segerombolan orang tidak dikenal lk. 50 orang, dengan berjalan kaki dari arah Jl. Setia kawan raya depan menuju ke Pos Rw 12, setelah tiba di TKP segerombolan orang tersebut melempari warga yg berada di TKP dengan batu dan petasan, melihat kejadian tersebut warga RW 12 memberikan perlawanan, tidak lama kemudian Keributan dapat dibubarkan oleh pihak Kepolisian Polsek Metro gambir bersama-sama dengan 6 personil Polsek Tambora pimpinan Akp Supriyatin (Kanit Reskrim), dan stand by di TKP untuk mengantisipasi serangan lanjutan.

selanjutnya Kapolsek Metro Gambir Kompol Kade Budiarta S.IK melakukan mediasi di aula Rw. 12 bersama-sama dengan Bapak Juki (Ketua Rw. 12), Babinsa Koramil, Binmas Polsek Gambir, Pak Lurah Duri Pulo dan personil Polsek Tambora untuk mencari akar permasalahan bersama, serta memberikan masukan dan langkah-langkah pencegahan.

– Marilah kita sama-sama membantu pihak Kepolisian, dan mari kita bersama-sama toga ,dan tomas kembali melakukan pertemuan agar dapat menyelesaikan permasalahan yg selama ini terjadi.

– Situasi di TKP saat ini aman kondusif, aktivitas warga sudah kembali normal.

Comments

comments