oleh

Kapolsek Pancoran Polres Jaksel Hadiri Sekaligus Pimpin Pengamanan Rapat Pleno Penghitungan Suara Tingkat PPK

-ACTUAL, DAERAH-217 views

Penulis : Redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta-
Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Pancoran, Jum’at (19/04) menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil pemungutan dan perhitungan suara pemilu 2019 se Kecamatan Pancoran, yang berlangsung di GOR Pancoran Kelurahan Pengadegan.

Rapat pleno dibuka oleh Ketua PPK Kecamatan Pancoran Bpk. Dwi Arya, yang dihadiri pula oleh Camat Pancoran Bpk. Riski Adari, Kapolsek Pancoran Ibu. Kompol Endang Wahyu Kinasih, SH.MM, Ketua dan anggota Panwascam Pancoran, Saksi masing-masing Parpol, serta seluruh PPS dan Para Lurah se Kecamatan Pancoran, guna untuk mengamankan jalannya rapat rekapitulasi tersebut Polsek Pancoran menerjunkan Puluhan personil dipimpin langsung oleh Kapolsek Pancoran.

Pada kesempatan rapat pleno, tahapan demi tahapan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif tanpa adanya instruksi baik dari para saksi paslon maupun pihak Panwascam Suruh, kendatipun ada, hanya sebuah masukan dari saksi serta Panwascam agar kedepan pihak PPK Pancoran lebih seoptimal mungkin dan lebih baik dalam pelaksanaan pemilu tahun 2019 terutama sosialisasi maupun pendataan Daftar Pemilih Tetap.

Kapolsek Pancoran mengatakan, Tahapan tahapan dlm pemilu sudah kita selesaikan dgn baik dan aman saat ini kita sudah masuk ke tahapan penghitungan tingkat kecamatan semoga penghitungan ini berjalan dgn lancar. Kami menghimbau agar dlm penghitungan ini kita bisa menjaga ketertiban apapun hasilnya nanti agar kita dpt menjaga persatuan seperti sebelum sebelumya. Mari kita jaga lingkungan kita dan kita tingkatkan silatuhrahmi.

Kapolsek menambahkan, akan terus melaksanakan pengamanan dari seluruh pentahapan pemilu 2019 ini sehingga akan dapat tercipta suatu keamanan dan ketertiban didalam masyarakat, tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah turut serta menciptakan kondusifitas kamtibmas sebelum dan sesudah pelaksanaan Pemilu tahun ini,”ujarnya.

Comments

comments

News Feed