oleh

Karyawan Toko Mas Arjuna Serpong Bantah Pengakuan Lala Di FB

-ACTUAL, DAERAH, HUKUM-687 views

Penulis : Mustofa MK

 

Berantas.co.id – Tangerang Selatan – Berbagai kebohongan Laelatul Qodaria alias Lala mulai terbongkar. Lala yang dikabarkan dalam pengakuannya belum pernah menikah dengan siapapun baik secara Adat, Hukum dan Agama sepertinya harus berurusan dengan Polisi.

Budi Hermanto Ketua Majelis Vihara Prajna Gandha dalam surat klarifikasinya membenarkan bahwa atas nama Laelatul Qodaria alias Lala menikah dengan Pardi Fahmi alias Giming ditahun 2016 lalu.

Bahkan Budi mengungkapkan fakta fakta kebenarannya bahwa Lala dengan Giming dinikahkan oleh tokoh masyarakat Tionghoa atau ketua Adat Tionghoa didepan Altar leluhurnya Lala di Kampung Muncul Tangerang Selatan.

“Kami mengetahui dan memang pernikahan adat antara Laelatul Qodaria dengan Pardi Fauji itu ada, tepatnya di tanggal 20 Maret 2016 lalu.” Jelas Budi saat dikonfirmasi awak media, Minggu (2/9).

Hal senada juga dikatakan Syafe’i selaku ketua Rukun Warga (RW) 03 kampung Muncul Setu Tangerang Selatan.

Syafe’i membeberkan serangkaian pernikahan adat tionghoa antara Laelatul Qodaria dengan Pardi Fauji adalah benar. Bahkan dalam surat keterangan yang dikeluarkan ketua RW ini jelas menerangkan pernikahan tersebut.

“Kami saksi hidup atas pernikahan Laelatul Qodaria dengan Pardi Fauji di tanggal 20 Maret 2016 lalu. Kalau ia mengatakan belum pernah menikah dengan siapapun baik secara Adat, Hukum dan Agama, maka Laelatul Qodaria alias Lala akan berurusan dengan kepolisian.” Beber Syafe’i.

Lala sudah membuat gaduh warga 03, tegas Syafe’i saat dimintai keterangannya oleh awak media.

Kata ia, ini sudah tidak bisa dibiarkan, pemalsuan identitas dan pernyataan Laelatul Qodaria alias Lala yang ditulisnya pada tanggal 17 April 2018 adalah kebohongan publik.

Terkait banyaknya kebohongan yang dilontarkan Lala, ia harus kembali berurusan dengan kepolisian. Pasalnya, bukan hanya pernyataan tertulisnya terkait ia belum pernah menikah dengan siapapun, namun melalui jejaring sosial media FB, Lala telah membohongi publik dengan mencantumkan identitas Bekerja di Toko Mas Arjuna Serpong.

Ketika dikonfirmasi ke salah satu karyawan toko Mas Arjuna Serpong, sebut, ia membantah atas nama yang dimaksud yakni Laelatul Qodaria alias Lala tidak pernah bekerja ataupun masih bekerja di toko Mas Arjuna Serpong.

Comments

comments

News Feed