oleh

Kasdim 0503/JB Hadiri Pembekalan Jaring Intel

Penulis : Redaksi

Berantas.co.id, Jakarta – Jajaran Jaring Intelijen 423 Jakarta Barat, menggelar silahturahmi dengan Kodim 0503/Jakarta Barat, di Sport Center Taman Dutamas, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (27/3/2019).

Selain menggelar silahturahmi kegiatan diisi dengan pembekalan dari Komandan Kodim 0503/JB Letkol Arh Jatmiko Adhi, PC,SE,MI.Pol. Dalam amanatnya Letkol Jatmiko yang baru menjabat Dandim 0503/JB menekankan pada anggota Jaring Intelijen 423, agar dapat memberikan informasi yang relevan dan tepat waktu, relevan tidak tepat waktu tidak ada gunanya demikian sebaliknya.

Selain itu Dandim Letkol Jatmiko juga menegaskan bahwa TNI didalam Pemilu nanti harus tetap menjaga netralitas, “siapapun yang menang kita tetap merah-putih,” tegasnya.

Dalam kegiatan tersebut hadir pula Kasdim 0503/JB Mayor Inf Rizal dan pembina Jaring Intelijen 423 Lettu Inf Sriyanto yang juga sebagai Pasi Inteldim 0503/JB. Pada kesempatan itu Ketua Jaring Intelijen 423 Joseph Hutabarat juga memberikan cindera mata pada Dandim, Kasdim dan Pasi Inteldim berupa kaos wangki, sebagai rasa terimakasih atas pembekalan yang diberikan langsung oleh Dandim 0503/JB.

Sementara Kasdim Mayor Inf Rizal, menambahkan, “agar jajaran Jaring Intel 423 bisa membantu tugas-tugas Kodim diwilayah dengan memberikan informasi-informasi yang akurat dan tidak bersifat hoax.
Teliti kembali kebenaran informasi-informasi yang didapat dan segera laporkan pada Kodim,” pintanya.

Didalam menghadapi Pemilu nanti agar semua komponen masyarakat bisa menyejukkan dan melaksanakan pemilu dengan aman, tertib serta lancar. Hal yang sama dikatakan Pasi Inteldim Lettu Inf Sriyanto agar anggota jaring intel 423 selaku aktif dan bisa memberikan informasi yang akurat.

“Laporkan segera informasi yang didapat sekecil apapun diwilayah, agar kita bisa segera meresponnya,” tutup Lettu Sriyanto.

Comments

comments

News Feed