oleh

Kasubsektor Gempol Polsek Cipayung Pimpin Pengamanan Tabligh Akbar di Masjid Al Falah, Masyarakat Tertib Situasi Kondusif

Kontributor : tile

Editor : Redaksi

Berantas.co.id Jakarta- Demi terciptanya Situasi diwilayah hukum Polsek Cipayung tetap kondusif dan demi kelancaran kegiatan masyarakat yang ada diwilayah Polsek Cipayung terutama hari ini atensi giat Tablik Akbar.

Terkait dengan hal tersebut pada hari Sabtu, tanggal 03 Agustus 2019 pukul 17.30 s.d. 20.15 wib, bertempat di Masjid Al Falah Jl. Raya bambu apus No. 55 Rt. 01/04 Kel. Ceger Kec. Cipayung Jakarta Timur, telah dilaksanakan kegiatan Tabligh Akbar dari Yayasan Masjid Al Falah Kel. Ceger selaku Penceramah Dr. Syafiq Riza Basalamah, MA dengan tema “Semuanya Lelah”.

Hadir dalam kegiatan tersebut, jama’ah dan tamu undangan 1.200 orang dengan Penanggung jawab kegiatan yaitu H. Haiban Hadjid (Ketua Pengurus Yayasan Masjid Al Falah).

Dalam hal ini anggota Polsek Cipayung di Pimpin oleh IPDA Abdul Rahman (Kasubsektor Gempol) melaksanakan pengamanan kegiatan Tabligh Akbar di Masjid Al Falah, diikuti serta dengan 4 personil sehingga kegiatan Tabligh Akbar dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Comments

comments

News Feed