oleh

Kawanan Begal Daan Mogot Positif Ganja Dan Obat Penenang

Penulis : Redaksi

Sumber : Bryan

Berantas.co.id, Jakarta – S‎udah menjadi hal umum bila pelaku kejahatan mengonsumsi obat-obatan terlarang terlebih dahulu sebelum melancarkan aksinya.

Seperti yang dilakukan kawanan begal di Jalan Daan Mogot, Kebon Jeruk, Jakarta Barat yang ditangkap Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Edy Suranta Sitepu mengatakan dari hasil tes urine terhadap tiga pelaku yang telah diamankan, mereka positif narkoba.

“Berdasarkan hasil tes urine, ketiga pelaku ini positif ganja, dan benzo untuk menambah keberanian mereka,” kata Edy di Mapolres Metro Jakarta Barat, Senin (11/3/2019).

Edy mengatakan tiga pelaku yang telah diamankan yakni DO (17), AD (16) dan RO (17) saat kejadian berboncengan satu sepeda motor.

Barang bukti yang ditunjukkan polisi dari kawanan begal yang menewaskan pejalan kaki di Jalan Daan Mogot, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Sedangkan dua pelaku lainnya yakni Kantul dan Tompel masih buron.

Dijelaskan Edy, tiga pelaku tersebut adalah yang menghadang korban dan kedua rekannya yang saat itu sedang berjalan kaki di Jalan Daan Mogot pada Senin (4/3/2019) dini hari sewaktu korban baru pulang menonton konser musik.‎

Ketiganya mengaku sebagai anggota polisi dan ‎menuduh korban baru saja terlibat tawuran hingga akhirnya melakukan penggeledahan badan.

‎”Namun karena korban lakukan perlawanan maka atas instruksi dari dua temannya yang menaiki sepeda motor lain, pelaku ini menusuk korban dengan celurit dan setelah itu langsung kabur,” kata Edy.

Comments

comments

News Feed