oleh

Kegiatan bakti sosial oleh Detasemen Gegana Menerjunkan Polwan Tangguh Personil Brimob Selama Bulan Ramadhan

Penulis: Yuli

Editor: Redaksi

 

 

Berantas.co.id, Palu, Sulawesi Tengah – Satuan Brimob Polda Sulteng terus melakukan kegiatan bakti sosial bagi masyarakat selama bulan Ramadhan. Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh Detasemen Gegana yang membagi-bagikan takjil bagi pengguna jalan yang melintas di Jl. Soekarno-hatta kota Palu, Jumat (07/05/2021)

Sebanyak tiga personil Polwan Detasemen Gegana turut diterjunkan dalam kegiatan ini. Polwan-polwan tangguh yang seyogyanya turut serta dalam setiap latihan keras dan disiplin bersama personil Brimob lainnya, tetap tampak luwes dan humanis dalam berinteraksi dengan para warga.

“Puji syukur hari ini kami kembali berbagi takjil bagi pengguna jalan didepan kampus Universitas Tadulako (Untad)” ujar Briptu Akyko Michele Kapito, Polwan Brimob sekaligus atlit sepak takraw nasional.

Selain berbagi masker, personil Brimob juga memberikan teguran bagi pengguna jalan yang tidak mematuhi protokol kesehatan. Selain mendapatkan teguran, para pengguna jalan tersebut diberikan masker gratis oleh para petugas.

“Kami juga meminta kepada para pengguna jalan untuk menahan diri dari keinginan untuk melakukan mudik. Kita tidak ingin berada di zona merah” tegas Akyko.

Pemerintah telah memberlakukan larangan mudik Lebaran 2021 yang berlaku pada 6-17 Mei 2021. Pemerintah juga memberlakukan aturan tambahan berupa pengetatan perjalanan berlaku mulai 22 April-5 Mei dan 18-24 Mei 2021.

Comments

comments

News Feed