oleh

Kepedulian Kapolsek Pasar Rebo Terhadap Kaum Dhuafa dengan Berikan Bantuan Sembako

-ACTUAL, DAERAH-76 views

Penulis : Redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Padatnya kegiatan Kapolsek Pasar Rebo dalam menjalankan tugas menjelang Pelaksanaan Pesta Demokrali Pileg dan Pilpres tahun 2019 baik sambang dan Sapari relegi terhadap Tomas dan Toga tidak mengurangi kegiatan lainya termasuk peduli kepada Kaum Dhuafa.

Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap kaum dhuafa, Jajaran Polsek Pasar Rebo melaksanakan kegiatan Polri Peduli Kaum Dhuafa dengan memberikan bantuan sembako kepada  kaum dhuafa yang berada di binaannya.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Sektor Pasar Rebo Kompol Hj Tuti Aini SH MSi Memberikan bantuan Sembako/Makanan Kepada salah satu Kaum Duafa yaitu memampirkan kediaman warga yang bernama bapak Papen 65 th yang berlokasi di Rt 01 / Rw 01 Kel.Gedong Kec.Ps Rebo Jakarta Timur Pekerja srabutan dan hidup didalam rumah kontrakan yang sangat sederhana, Selasa (09/04)

Maksud kedatangan Kapolsek kerumah Bapak Pepen tersebut adalah untuk menyerahkan sembako yang berisi kebutuhan pokok sehari – hari agar dapat membantu beban kehidupan sehari – hari.

Atas pemberian sembako dari Kapolsek Ps Rebo didalam raup wajahnya Bp PEPEN tersinar wajah bahagia.

Selain dilokasi ini juga ada beberapa Anggota lainya yang menyerahkan sembako di tempat – tempat lainya.

Kapolsek Pasar Rebo, mengatakan bahwa bantuan yang disalurkan langsung oleh beliau bersama anggotanya sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, meringankan beban hidup warga dan sebagai media silaturahmi utk mendukung Harkamtibmas.

Upaya Kapolsek ini untuk mengurangi beban bagi orang yg kurang mampu. Hal ini jangan dilihat dari bentuk pemberian, namun Kepedulian inilah yg perlu ditanamkan oleh semua anggota.

Dengan pembagian sembako  ini diharapkan akan dapat  membantu kehidupan Warga Masyarakat yang sangat memerlukan.

“Kami harapkan bapak Pepen tetap semangat melanjutkan hidup, jangan lelah dan berhenti untuk terus memanjatkan do’a semoga kelak segera diberikan kemudahan oleh Allah SWT,” ujar Kapolsek.

Comments

comments

News Feed