Ketua Fwj Indonesia Jakarta Barat Turun Langsung Berbagi Jumat Berkah

Sumber fwji barat

Editor : redaksi

 

 

 

Berantas.co.id, Jakarta – Berbagi kebahagiaan dengan sesama di Jumat berkah,Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) korwil Jakarta barat membagikan nasi bungkus kepada warga masyarakat sekitar kembangan Jakarta barat.

Berbagi di Jumat berkah merupakan program dari FWJI korwil Jakarta barat yang bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.program Jumat berkah juga merupakan program rutin FWJI korwil Jakarta barat dengan menggalang donasi dari seluruh pengurus maupun anggota yang tergabung dalam FWJI korwil Jakarta barat.

Pada Jumat berkah kali ini pengurus FWJI korwil Jakarta barat berbagi nasi bungkus di wilayah kembangan Selatan kec kembangan Jakarta barat.Jumat (22/12/2023).

Terlihat Ketua,bendahara,okk,beserta jajaran dan pengurus lainya Andika,Taufik dan juga ketua bidang pendidikan membagikan nasi bungkus kepada warga sekitar seperti tukang parkir,pemulung,maupun pejalan kaki yang melintas.

Ketua FWJI korwil Jakarta barat Wawan di sela kegiatan mengatakan,Berbagi nasi bungkus ini merupakan program rutin kami untuk membantu meringankan beban saudara kita yang membutuhkan.”Alhamdulillah pada Jumat berkah kali ini kami (FWJI) korwil Jakarta barat bisa berbagi dengan warga sekitar kembangan. ” Ujar Wawan

“Saya ucapkan juga terimakasih kepada pengurus yang telah meluangkan waktunya untuk kegiatan Jumat berkah ini,tak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang telah memberikan donasinya untuk kegiatan Jumat berkah ini”.Ucapnya

Hal yang sama juga di sampaikan bendahara FWJI korwil Jakarta barat David N.Menurut David Jumat berkah ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada saudara kita yang membutuhkan.Selain itu,dengan kegiatan Jumat berkah ini akan lebih meningkatkan kebersamaan dan kekompakan diantara anggota dan juga pengurus FWJI korwil Jakarta barat,Jelas David

Sementara itu Ketua bidang OKK dan Ketua bidang Pendidikan FWJI korwil Jakarta barat menyampaikan bahwa program Jumat berkah ini akan rutin kita adakan khususnya di wilayah jakarta barat dengan tepat sasaran,Jelasnya.

Nampak wajah sumringah terpancar dari Pulan salah seorang warga yang mendapat nasi bungkus.Ia menyampaikan terimakasih kepada FWJI yang sudah berbagi.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Abang Abang FWJI jakarta barat yang memberikan nasi bungkus kepada saya,semoga selalu diberikan kesehatan dan FWJI jakarta barat semoga sukses terus”.Ucapnya.

Comments

comments