oleh

Kompaknya Babinsa dan Mitra Jaya Koramil 03/GP Jaga Wilayah

Penulis : Redaksi

Berantas.co.id, JAKARTA BARAT, Kodim 0503/JB – Sinergitas Babinsa dan Mitra Jaya Koramil 03/GP Kodim 0503/JB melaksanakan patroli rutin dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas malam libur panjang, seperti mencegah aksi tawuran, begal, genk motor dan aksi kejahatan lainnya yang rawan terjadi pada malam hari hingga subuh. Hal itu merupakan pesan kamtibmas yang disampaikan Danramil 03/GP Kapten Inf. Jefriansen Sipayung, SE kepada jajaran Babinsa & Mitra Jaya Koramil 03/GP di halaman Makoramil 03/GP, Jalan Anggrek Garuda V Blok E No. 7 RT005/RW02, Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, *Jum’at (01/03/2019) Malam*.

Tampak terlihat Babinsa Kelurahan Kota Bambu Utara (KBU) Serda Abd. Rohman dan Babinsa Kelurahan Tanjung Duren Utara (TDU) Sertu Aries yang sedang melaksanakan piket jaga di Makoramil 03/GP disambangi para anggota Mitra Jaya dari 2 (dua) wilayah Kelurahan tersebut untuk mengikuti apel dan patroli rutin.

“Saya selaku Babinsa Kota Bambu Utara sangat apresiasi atas kekompakan para anggota Mitra Jaya Jajaran 336 KBU yang setia dan loyal dalam partisipasinya untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah teritorial Koramil 03/GP,” ucap Serda Abd. Rohman.

Sementara itu di tempat yang sama, Sertu Aries yang bertugas patroli mobile pada malam hari ini tengah bersiap-siap bersama Mitra Jaya Jajaran 339 Tanjung Duren Utara.

“Alhamdulillah kami dibantu oleh para anggota Mitra Jaya Jajaran 339 Tanjung Duren Utara untuk melaksanakan giat patroli rutin secara mobile guna mengantisipasi berbagai aksi kejahatan,” jelas Babinsa TDU Sertu Aries.

Tak lupa Babinsa Koramil 03/GP juga mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan dan keselamatan dalam bertugas serta selalu mengedepankan koordinasi sesama rekan dan lintas wilayah dengan menggunakan alat komunikasi radio HT dan handphone melalui aplikasi whatsapp.

Selanjutnya Babinsa Serda Abd. Rohman bersama para anggota Mitra Jaya Jajaran 336 KBU stand by di Makoramil 03/GP. Sedangkan Babinsa Sertu Aries bersama para anggota Mitra Jaya Jajaran 339 TDU melaksanakan patroli secara mobile di wilayah teritorial Koramil 03/GP yang mencakup 2 (dua) Kecamatan yakni Kecamatan Palmerah dan Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

*(Jecko Umbrella)*

Comments

comments

News Feed