Koramil 03/GP Gelar Sosialisasi Rangkaian Peringatan HUT Ke-75 RI dan Pembagian Masker Merah Putih

oleh -8 views

Kontributor : M Solichin

Editor : Redaksi

Berantas.co.id, JAKARTA – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-75 Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2020 mendatang, Koramil 03/Grogol Palmerah – Kodim 0503/Jakarta Barat menggelar kegiatan Sosialisasi Rangkaian HUT RI sekaligus Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) pencegahan Covid-19 dan pembagian masker merah putih, Kamis (13/8/2020).

Kegiatan sosialisasi dipimpin langsung oleh Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono dan diikuti oleh Bati Tuud Koramil 03/GP Pelda Edi Rustandi, para Babinsa dan Mitra Jaya Koramil 03/GP .

Kegiatan sosialisasi menggunakan mobil dinas Koramil 03/GP lengkap dengan pengeras suara dengan melakukan pemasangan spanduk dan penempelan stiker himbauan di lokasi strategis serta pembagian masker.

Kepada awak media, Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono mengatakan, “Alhamdulillah pada hari ini kami melakukan sosialisasi rangkaian kegiatan jelang HUT RI yakni pidato kenegaraan Presiden RI dan berdiri tegak saat lagu kebangsaan Indonesia Raya dikumandangkan”.

Personil Koramil 03/GP terlihat tidak henti-hentinya menyampaikan sosialisasi kepada masyarakat lewat pengeras suara yang diawali dari Makoramil 03/GP hingga beberapa kawasan strategis.

Saat di kawasan Jatipulo, Bati Tuud Koramil 03/GP Pelda Edi Rustandi memimpin pemasangan spanduk dan penempelan stiker himbauan bersama Babinsa dan Mitra Jaya Jajaran 337 Jatipulo.

“Kami bersama Babinsa dan Mitra Jaya Jajaran 337 Kelurahan Jatipulo melakukan sosialisasi rangkaian kegiatan menjelang HUT RI lewat pengeras suara, spanduk, stiker, media sosial dan media online berita”, jelas Pelda Edi Rustandi.

“Dan tak lupa kami juga membagikan masker merah putih kepada para warga Jatipulo sebagai salah satu simbol cinta tanah air dan juga untuk mencegah penyebaran Virus Corona di wilayah binaan kami”, tandas Pelda Edi Rustandi.

Sementara itu Ketua Mitra Jaya Jajaran 337 Jatipulo Bapak Sudrajat mengungkapkan, “Kami sangat berterima kasih kepada Koramil 03/GP yang telah memasang spanduk, stiker dan juga pembagian masker kepada warga sekitar Pos Mitra Jaya Jatipulo.

Comments

comments