oleh

Koramil 03/Gp Kompaknya dengan Tiga Pilar Kecamatan Palmerah Sambangi Tokoh Masyarakat

-ACTUAL, NASIONAL-111 views

Penulis : redaksi

Sumber : jecko

Berantas.co.id, Jakarta – Disela-sela kesibukannya yang banyak menyita waktu, Tiga Pilar Kecamatan Palmerah menyempatkan diri menjalin silaturahmi dengan mengunjungi salah satu Tokoh Masyarakat Kecamatan Palmerah.

Danramil 03/GP Kapten Inf. Jefriansen Sipayung, SE, Camat Palmerah H. Zeri Ronazy, SH, MM.Pem dan Kapolsek Palmerah Kompol Ade Rosa menyambangi kediaman H.Muhammad Hasim, S.Ag yang berlokasi di Jalan Palmerah Barat II B RT002/RW10 No.27 Kelurahan Palmerah, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, *Kamis Siang (31/01/2019).*

Dalam kesempatan tersebut Tiga Pilar Kecamatan Palmerah mengungkapkan bahwa dalam kegiatan tersebut bertujuan mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan Tiga Pilar Kecamatan Palmerah dengan Tokoh Masyarakat.

“Saya selaku Danramil 03/GP sangat peduli dengan para tokoh, baik itu Tokoh agama, tokoh masyarakat maupun warga masyarakat pada umumnya, agar tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat serta Harmoni dalam kebhinnekaan,” jelas Danramil 03/GP Kapten Inf. Jefriansen Sipayung, SE.

Sementara itu di tempat yang sama Camat Palmerah dan Kapolsek Palmerah juga mengungkapkan hal senada.

“Alhamdulillah kami bisa menyempatkan diri menyambangi kediaman H. Muhamad Hasim dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara umaro dan ulama,” tutur Camat Palmerah H. Zeri Ronazy, SH, MM.Pem.

“Saya selaku Kapolsek Palmerah insha Allah selalu kompak dalam menjalin silaturahmi dengan para Tokoh dan Ulama serta masyarakat guna menciptakan suasana yang kondusif di tengah-tengah masyarakat, apalagi menjelang Pesta Demokrasi serentak, semoga senantiasa tercipta Pemilu 2019 yang sejuk, aman dan damai,” pungkas Kapolsek Palmerah Kompol Ade Rosa.

Berdasarkan pantauan awak media, dalam kunjungan tersebut juga turut hadir Babinsa Palmerah Serda Sigit, Bhabinkamtibmas Palmerah Aiptu Tusiman dan Kasatpol PP Kelurahan Palmerah Teguh, S.I. Nampak terlihat kondisi kediaman Bapak Muhamad Hasim, S.Ag sedang direnovasi.

“Alhamdulillah, Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Pimpinan Tiga Pilar Kecamatan Palmerah ke rumah kami,” tandas H. Muhammad Hasyim, S.Ag yang juga merupakan salah satu Pengurus Masjid Raya KH. Hasyim Ashari, Jalan Daan Mogot, Kelurahan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat ini kepada awak media.

Kegiatan kunjungan Tiga Pilar Palmerah berlangsung aman, tertib dan kondusif.

*by: Jecko Umbrella*

Comments

comments

News Feed