oleh

Koramil 08/JB Mengadakan Patroli Gabungan Di Wilayah Johar Baru

Penulis : redaksi

Sumber : iyan

Berantas.co.id, Jakarta – Koramil 08 / JB melaksanakan kegiatan patroli di wilayah kecamatan johar baru bersama unsur polsek johor baru pada hari minggu 10/2 dari jam 00.00 wib sampai dengan jam 03.30 wib.

Kekuatan personil koramil 08/Jb 2 orang di pimpin wadanramil kapten inf tatang, polsek johar baru 11 orang di pimpin kapolsek johar baru kompol Endi M, Satpol pp 4 orang di pimpim bapak jaeni, Tekab 19 orang di pimpin bapak joko arbono, Pokdar 18 orang di pimpin bapak sugeng dan FKDM 6 orang di pimpim bapak Tri.

Patrali ini di mulai dari jalan kramat pulo gundul kemudian jalan kawi kawi lanjut ke jalan percetakan negara ke jalan mardani raya dan kampung rawa selatan ke jalan topan dan ke jalan baladewa.

Cek poitnya pospam jotet, pospam kota paris, Pospol tanah tinggi, pospam taman bundaran tanah tinghi dan velbak rw 10 tanah tinggi.

Pukul 02.00 wib team patroli tiba di perempatan baladewa bergabung dengan sahbara polres jakarta pusat bko johar baru di lanjutkan stanbay.

Pada pukul 02.30 wib team patrolo menangkap DPO provokator tawuran antar warga di rumahnya di Rw 08 Kelurahan kampung rawa atas nama andri dan rendi ( kakak beradik) selanjutnya di bawa ke polsek johar baru untuk proses lebih lanjut.

Pada pukul 03.30 wib setelah di nyatakan secara keseluruham wilayah johar baru aman maka team patroli gabungan membubarkan diri

Comments

comments

News Feed