oleh

Korwil FBR Jakarta Barat Deklarasi Dukungan Untuk Jakowi Maruf Amin

Penulis : Tim redaksi

Berantas.co.id, Jakarta – Organisasi masyarakat (ormas) Forum Betawi Rempug (FBR) Jakarta Barat mendeklarasikan dukungan di Pilpres 2019 untuk pasangan capres-cawapres Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin. Ada 36 gardu dan 15 pos FBR se-Jakarta Barat yang hadir dalam deklarasi tersebut.

Pantauan awak media, deklarasi berlangsung di Gardu 0367 FBR Kelabang Merah, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (17/2/2019).

Acara diawali ‘Palang Pintu’ untuk menyambut perwakilan Korwil FBR Jakarta barat Abdul Azis Muslim, SH. Dia juga merupakan caleg DPRD dari Partai NasDem.

“FBR sebagai ormas kedaerahan yang berdomisili Jabodetabek sudah sepatutnya menjadi pemilih yang rasional. Rasional, cerdas, dan objektif dengan mengukur kemampuan kedua paslon yang akan berlaga pada bulan April mendatang, yaitu Jokowi-Ma’ruf dan Prabowo-Sandiaga Uno,” ujar Abdul dalam sambutannya.

Abdul melanjutkan cara sederhana memilih capres-cawapres yang ada adalah dengan melihat rekam jejak yang sudah dilakukan. Menurutnya, pasangan Jokowi-Ma’ruf merupakan pasangan yang layak diperjuangkan.

“Kenapa harus Jokowi lagi? Sosok Jokowi lebih Betawi dari orang Betawi itu sendiri. Di mana hal itu dapat dilihat saat dirinya masih jadi Gubernur DKI tahun 2012 lalu, yakni lima program Jokowi yang berkaitan dengan budaya Betawi untuk diterapkan dalam 5 tahun ke depan,” paparnya.

Sejumlah anggota FBR juga beberapa kali meneriakkan yel-yel saat deklarasi.

Comments

comments

News Feed