oleh

Laksanakan Patroli Dialogis Unit Sabhara Pakto 5404 C Polsek Cakung Ciptakan Kedekatan Dengan Warga Antisipasi 3C

Penulis : tile

Editor : Redaksi

Berantas.co.id, Jakarta – Guna menciptakan kedekatan antara masyarakat dengan Polri, Anggota Polsek Cakung Unit Sabhara Patko 5404 “C” meningkatkan kegiatan patroli dialogis agar masyarakat merasa aman atas kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat secara rutin melaksanakan kegiatan patroli pagi, siang, dan malam hari dengan mengunakan kendaraan patroli back bone pada tempat pertokoan, perbankan maupun pemukiman warga di wilayah kecamatan Cakung.

Seperti pada pagi hari ini Sabtu (06/07/2019) Dua (2) anggota Unit Sabhara “C” Polsek Cakung AIPTU Agus Mulyadi dan BRIPKA Kasmirawan melaksanakan patroli di lingkungan warga Rt 003/05 Kel. Ujung menteng Kec Cakung Jakarta Timur.

Pada kesempatan tersebut anggota Polsek Cakung menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga agar ikut menjaga keamanan serta selalu waspada terhadap situasi lingkungan sekitar rumah atau kampungnya masing masing karena sangat membantu tugas Polri dalam menjaga situasi kondusifitas.

Dengan melakukan Patroli dialogis di harapkan dapat mendekatkan Polri dengan masyarakat karena peran pro aktif masyarakat dapat membantu tugas tugas pelayanan Polri semakin baik.

Apabila memerlukan kehadiran POLISI agar menghubungi POLSEK CAKUNG.

Comments

comments

News Feed