oleh

Lettu Sriyanto : Kasus Pengeroyokan Sudah Ditangani Polsek

Penulis : Redaksi

Berantas.co.id, Jakarta – Perwira Seksi Intelijen Kodim 0503 Jakarta Barat Lettu Inf Sriyanto didampingi anggotanya serta pengurus mitra jaya kodim 0503/JB menjenguk anggota mitra jaya kodim 0503/JB Daulah Santos, Korban Pengeroyokan oleh sejumlah pemuda, di jelambar baru raya grogol petamburan Jakarta barat, pada senin ( 01/04/2019 ).

Pasi Inteldim 0503/JB Lettu Inf Sriyanto langsung menjenguk ke rumah korban daulah santos yang didampingi anggotanya, Guna memberikan semangat serta sekaligus meminta kronologis kejadian kepada korban. ” Ya kita hadir disini untuk menjenguk dan memberikan semangat kepada pa santos ” Ujar Pasi Inteldim 0503/JB Lettu Inf Sriyanto.

Saat di tanya mengenai penanganan kasus pengeroyokan terhadap anggota mitra jaya Sriyanto mengatakan kasus ini telah di tangani oleh Polsek Tanjung Duren ” Sudah dalam Penanganan Polisi ” ungkapnya.

Saya juga menghimbau untuk rekan rekan mitra jaya mempercayakan penanganan kasus ini oleh polsek tanjung duren, Jangan bertindak sendiri sendiri  serahkan proses hukumnya pada aparat yang berwajib.

Lettu Inf Sriyanto juga mengingatkan pada anggota mitra jaya apabila sedang melakukan kegiatan patroli atau pengamanan wilayah agar tetap menjaga keselamatan diri dan kesehatan, serta tidak sendiri minimal ada beberapa rekan lainnya yang turut mendampingi.

” Jangan bertindak arogan namun tetap humanis ” tegasnya, laporkan hal sekecil apapun temuan diwilayah kepada komando.

Sementara wakil ketua mitra jaya kodim 0503/JB bidang anggaran, Wigianto mengatakan sangat berterima kasih atas kehadiran Pasi Inteldim dan anggota menjenguk rekan kita Daulah Santos. Tentu kehadiran Pasi Inteldim Lettu Inf Sriyanto memberikan semangat bagi korban dan rekan rekan mitra jaya lainnya.

Keluarga korban Daulah Santos juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pasi Inteldim dan rekan mitra jaya, Ini tentu juga mendorong kesehatan Daulah Santos bisa segera pulih.

Turut hadir pada kegiatan itu diantaranya Pasi Inteldim 0503/JB Lettu Inf Sriyanto, ketua Rt Adi, Wakil ketua mitra jaya kodim 0503/JB bidang anggaran Wigianto dan wakil ketua mitra

Comments

comments

News Feed