oleh

Masih Dalam Suasana Hari Raya Idul Fitri, Kapolsek Cipayung Hadiri Halal Bihalal dengan Keluarga besar MWC NU

Penulis : Redaksi

Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Lebaran merupakan saat yang paling pas untuk kembali menyatu dan melebur kesalahan. Lembaran baru pun dibuka, harapannya bisa diisi dengan segala hal yang lebih baik dengan mempererat tali silaturahmi.

 

 

Seperti halnya dilakukan oleh Kapolsek Cipayung Kompol H.Darmo Suhartono,SIP,SH,MM menghadiri acara halal bihalal dan silaturahmi Keluarga besar MWC NU Kecamatan Cipayung, yang bertempat di Yayasan Anadloh.Jl. Pratama RT 005/03 Kel.Ceger, Rabu (19/06), dihadiri oleh Pengurus NU se Kecamatan Cipayung 40 orang

Selain Kapolsek Cipayung yang hadir dalam acara tersebut, Camat Cipayung Fajar Eko Satrio, SIP, Kanit Binmas Iptu Harmanto, Rois Syuriah Jakarta Timur KH. Ibnu Mulkam, Rois Syuriah MWCNU Cipayung Ustad Nur Ali,SPD,Mpd, Panit I Intelkam Aiptu Toni MK, Panit II Intelkam Aiptu Norman, Bhabinkamtibmas Ceger Aiptu Saepudin, Lurah Ceger Dwi Ispuranto, Ketua MWCNU Cipayung Ahmad Fathoni, dan Ketua NU Ranting se Kecamatan, Ketua Banser Kecamatan Cipayung

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cipayung Kompol H.Darmo Suhartono,SIP,SH,MM memberikan sambutan mengatakan, alhamdulillah puji dan syukur shalawat dan sallam kepada junjungan Nabi Muhammad SAW. Apa yang telah disampaikan oleh Camat Cipayung, saya memperkenalkan diri selama bertugas saya pernah bertugas di reserse dan intelejen, dan saya pernah bertugas di Narkoba, dan saya pernah bertugas di wilayah Polres Bekasi.

Saat pertama datang kemari saya juga sudah bersilaturahmi dengan sesepuh dengan kecamatan Cipayung KH. Sakrim, berkaitan dengan situasi politik,bsebelum pemilu saya datang ke Anshori Banser NU bersama – sama untuk mengantisipasi, jangan sampai Masjid ini untuk di jadikan Politik praktis, karena sesuatu UU tempat ibadah bukan tempat kampanye, termasuk juga tempat ibadah Gereja.

Saya hanya ingin menjaga warga disini aman karena ada pilihan berbeda, saya berharap wilayah kecamatan Cipayung untuk kompak, karena sudah ada menyebar fitnah, penyebaran hoax di tempat ibadah, dengan adanya permasalahan, kami semua dengan Camat mendekati tempat rumah ibadah, Alhamdulillah dengan sinergitas antara camat TNI Polri situasi dapat aman.

Saya perintahkan anggota Intel saya untuk mengecek apakah ada pergeseran massa, Alhamdulillah hal ini ada peran serta dari warga NU, sampaikan pada saat ceramah shalat Jumat karena sudah mulai retak, mari kita rajut kembali, besok hari Minggu ada acara hari keselamatan Lalu Lintas, awalnya dilaksanakan dengan bareng HUT DKI Jakarta, atas permintaan Gubernur MLSF adalah suatu upaya Polri sebagai penanggung jawab Korps Lalu Lintas polri mengadakan edukasi bagaimana cara mengendarai kendaraan yang benar dan selamat,karena kematian lebih besar kecelakaan lalu lintas lebih besar, tiap tahun banyak akibat berlalu lintas yang paling banyak korban adalah akibat berkendara yang tidak baik dan tidak benar, yang banyak adalah kaum millenial atau kaum remaja.

Untuk Polsek Cipayung harus mengumpulkan 2900 orang saat ini baru terkumpul 1800, saya berharap ada yang ikut dan paling lambat hari Jumat, para peserta ada kendaraan antar jemput di Museum Pancasila, depan Polsek, Korean School,Ponpes Alhamid, dan Komp Polri Munjul.

Bahwa nanti di sana ada pembuatan SIM dan perpanjang SIM tidak gratis, selama saya menjabat Kapolsek apabila ada salah dan khilaf saya mengucapakan Mohon maaf lahir dan batin, dan saya berharap situasi di wilayah kecamatan Cipayung tetap aman,nyaman dan kondusif.

Harapannya, Keluarga besar MWC NU Kecamatan Cipayung dapat membantu pihak kepolisian dengan merangkul semua kelompok perguruan sebagai mitra utuk bekerja sama dalam memelihara keamanan lingkungan,” tutur Kapolsek.

Comments

comments

News Feed