oleh

Mayat Seorang Anak Kecil Ditemukan Didalam Sebuah Mobil Di Parkiran Apartemen

Penulis : Doni / redaksi

Berantas.co.id, Jakarta – Seorang pemilik mobil B 2444 UFS Afandi menemukan di dalam mobilnya mayat seorang anak kecil diparkiran apartemen pluit sea view muara baru penjaringan jakarta utara sabtu sore (20/10).

Afandi menceritakan, ketika hari minggu sore akan pergi mengunakan mobilnya ia di kejutkan dengan di temukannya seorang anak kecil yang sudah menjadi mayat di dalam mobilnya di bangku tengah kemudian afandi memberitahu pemilik warung dan melapor ke polsek metro penjaringan jakarta utara.

Setelah petugas dari polsek metro penjaringan mendatangi TKP dan meminta keterangan dari pemilik mobil Afandi. Menurut keterangan dari Afandi yang terakhir mengunakan mobil kakak iparnya yang bernama ruslan dan kunci di serahkan kembali ke afandi jumat sekitar jam 13.00 habis sholat jumat. Polisi langsung meminta afandi untuk menghubungi Ruslan untuk datang ke Polsek Metro Penjaringan.

Dari kesaksian warga di ketahui mayat anak kecil ini bernama raja umur 3,5 th anak dari Dedi Sandiran warga tembok bolong rt 001/017 muara baru penjaringan jakarta utara.

Dedi menceritakan kepada awak media bahwa anaknya raja sudah hilang sejak hari jumat sore waktu bermain di sekitar tempat tinggalnya dan ternyata di temukan kembali dalam kondisi sudah menjadi mayat. Dedi sangat mengharapkan kematian anaknya bisa di usut tuntas oleh pihak kepolisian karna di temukan beberapa kejanggalan di tubuh anaknya.

Comments

comments

News Feed