oleh

Meminimalisir Aksi Kejahatan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Ujung Menteng Polsek Cakung Sambang Kamtibmas ke Security Kompleks Pertokoan Grand Cakung

Kontributor : tile

Editor : Redaksi

Berantas.co.id Jakarta- Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, Kepolisian melaksanakan kegiatan patroli sambang kepada masyarakat ataupun tempat yang dianggap rawan terjadinya kriminalitas sebagai contoh pertokoan dan pusat perbelanjaan yang biasa buka selama 24 jam.

Ini yang membuat petugas dari Bhabinkamtibmas Kel. Ujung Menteng menjadikan sasaran kegiatannya pada hari Senin (19/08/2019) sekira pukul 10.00 wib berlokasi di Komplek Pertokoan Grand Cakung Jl. Raya Bekasi Km. 25 Kel. Ujung Menteng,Cakung Jakarta Timur, dengan mendatangi dan melaksanakan pemantauan sebagai langkah antisipasi kriminalitas yang terjadi khususnya pada siang hari.

Nampak AIPTU SULISTIYO tengah melaksanakan pemantauan disertai dengan memberikam himbauam kamtibmas kepada karyawan toko agar selalu berhati – hati mengingat malam hari dan selalu waspada apabila membutuhkan petugas agar sesegera mungkin menghubungi Polsek Cakung.

Mengingatkan Satpam akan etos kerja, Displin, kerapian, serta mengunakan S O P yg di tentukan oleh Perusahaan atau instansi tempat bekerja.

Selalu waspada dlm melaksanakan tugas terutama pemantauan pengunjung,area parkir utk antisipasi pelaku2 kriminalitas.

Selalu berkordinasi dengan Aparat Keamanan Polsek Cakung bila memdapati pelaku kejahatan atau membutuhkan kehadiran Petugas Kepolisian.

*JagaCakungRumahKite*

Comments

comments

News Feed