oleh

Meningkatkan Keharmonisan Dengan Warga, Panit II Binmas Polsek Cakung Hadiri Rapat Peningkatan Kamtibmas

Penulis : Redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Dalam rangka mendukung terciptanya Harkamtibmas di wilayah Hukum Polsek Cakung pada hari Jum’at (10/05) pukul 14.00 wib bertempat di Aula lantai 2 Kantor Camat Cakung jln Raya Bekasi km23 Kel Cakung Barat Kec. Cakung Jakarta Timur, telah dilaksanakan Rapat peningkatan Kamtibmas diwilayah hukum Kecamatan Cakung Kota Administrasi Jakarta Timur.

Adapun kegiatan tersebut dalam rangka mensikapi perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah Kec.Cakung. Rapat membahas antisipasi kejahatan terutama Curas, Curat dan Curanmor dan gangguan Kamtibmas lainnya.

Dalam rapat tersebut turut dihadiri, Panit 2 Binmas IPDA SLAMET SANTOSO mewakili Kapolsek Cakung Kompol IMAM IRAWAN SIK, Sekcam Kec. Cakung, Lurah Sekecamatan Cakung, Bhabinkamtibmas Kel cakung barat BRIPKA TRI PUJIANTO, FKDM Kec Cakung, Pemuda Pancasila, Pokdarkamtibmas, TEKAB, KOPEL.

Pada kesempatan tersebut IPDA SLAMET SANTOSO berikan sambutannya mengatakan, Ucapan terima kasih atas terlaksana kegiatan ini untuk menyikapi perkembangan Kamtibmas selama bln puasa mengalami peningkatan gangguan kamtibmas khususnya menjelang sahur sd waktu subuh. Untuk mencegah guankamtibmas kita melaksanakan berpatroli setiap malam sabtu dan minggu dgn melibatkan tiga pilar dan potensi masyarakat, mengajak toga tomas untuk meningkatkan siskamling dan membuat posko bersama di lokasi rawan tawuran antara warga, apabila warganya yg terlibat tawuran dan ditemukan barang bukti maka diambil tindakan penegakan hukum.

Comments

comments

News Feed