oleh

Milad Ke 1 Bang Japar Di Kalibata

Penulis : NP 

Berantas.co.id – Jakarta. Ketua Umum Bang Japar, Fahira Idris mengatakan acara ini dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno.

“Selain itu, Milad Bang Japar
Kebangkitan Jawara dan Pengacara di Kompleks Aula RJA, Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu 25/2/2018

Dihadiri tokoh nasional dan para ulama, ustad antaranya. Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketua DPD RI, Oesman Sapta Odang, Wakil Ketua DPR Fadli Zon, Ustad Abdul Somad, dan lainnya,” ujar Fahira.

Fahira juga menguraikan berbagai kerja-kerja Bang Japar di Jakarta mulai dari merealisasikan kampung-Kampung Anti Narkoba dan Anti Miras di Jakarta, program perlindungan hukum bagi anak dan perempuan korban kekerasan, menggelar berbagai kegiatan yang bertujuan untuk menyemarakkan kembali budaya lokal dan seni budaya betawi, hingga pelayanan ambulance gratis.

“Untuk menjadi ormas yang mandiri Bang Japar saat ini sedang merintas unit-unit usaha baru berbentuk UKM di seluruh wilayah Jakarta, Sebagai peluang usaha kemandirian jelas Fahira.

Selain itu, pada peringatan ini, Bang Japar juga memberikan anugerah (award) ke banyak tokoh pemuda, tokoh perempuan, tokoh anti miras dan anti narkoba, tokoh ulama, tokoh aktivis, budayawan, pengacara, dan jawara yang dianggap mempunyai kepedulian tinggi terhadap kemaslahatan umat.

Eksistensi kami di Jakarta juga akan menggerakan warga di daerah lainnya,” ujar Fahira.

Dalam waktu dekat Ormas Bang Japar, sudah ada diberbagai daerah seperti, Depok, Bandung, Bekasi, Bogor, dan Banten. ” pungkas Ketua Umum Bang Japar Fahira Idris..

Comments

comments

News Feed