oleh

Mudik Bareng BUMN dan PT ASABRI, Kapolsek Kramat Jati Hadiri sekaligus Pamwal Pemberangkatan Pemudik

Penulis : Redaksi

Sumber : Tile

Berantas.co.id Jakarta – Guna menjamin keamanan dan kenyamanan saat pelaksanaan pemberangkatan peserta mudik gratis yang diselenggarakan oleh BUMN yang bekerja sama dengan PT ASABRI, Polsek Kramat Jati laksanakan pengamanan.

Pemberangkatan peserta mudik gratis yang mengambil tema ‘Mudik Gratis , Nyaman & Lancar’ ini, dilaksanakan di Halaman Gedung Asabri Jalan May jen Sutoyo No.11 Kel Cawang Kec Kramat Jati Jakarta Timur. Adapun yang hadir dalam pemberangkatan peserta mudik gratis, Kapolsek Kramat Jati , Restro Jakarta Timur KOMPOL NURDIN A RAHMAN SH, Dirut ASABRI LET JEN ( PURN ) SONY WIJAYA di dampingi DIR SDM ASABARI Bpk HERMAN HIDAYAT, Kasat Lantas Sat Wil Jaktim AKBP SUTIMIN, Wadandi. 0505 /JT MAYOR ( INF ) AHMAD YUONO, dan Lurah Cawang DIDIK DIARJO, dan sejumlah tamu Undangan.

Sementara itu, berdasarkan hasil pemantauan petugas, pihak BUMN dan PT ASBRI dalam pemberangkatan peserta mudik gratis ini, menerjunkan sebanyak 72 bus dengan jumlah pemudik sebanyak 1300 orang, berangkat dengan tujuan, Jawa Tengah, Semarang, Solo, Djogyakarta, Jawa Timur, dan Surabaya.

Sebelum peserta mudik diberangkatkan, dilakukan Pengamanan yang dipimpin langsung oleh Perwira Pengendali IPTU HERU SUGIADTO, SH, dengan jumlah personil 49 ( empat puluh sembilan ).

Kapolsek Kramat Jati , Restro Jakarta Timur KOMPOL NURDIN A RAHMAN SH memberikan himbauan agar para sopir bus selalu berhati-hati dalam mengemudikan kendaraannya. Apabila lelah, sebaiknya sopir beristirahat di tempat yang telah disiapkan pada pos-pos peristirahatan yang telah disiapkan oleh Polri di masing-masing wilayah.

“Patuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada demi keamanan dan keselamatan para penumpang. Selamat bertemu dan berkumpul bersama keluarga di kampung halaman,” tutur Kapolsek.

Comments

comments

News Feed