oleh

Operasi Cipta Kondisi Siang Hari, Dua Preman Diamankan Polsek Pulogadung

Kontributor : tile

Editor : redaksi

Berantas.co.id Jakarta – Gunaciptakan situasi dan kondisi tetap kondusif, serta memberikan rasa nyaman kepada pengguna jalan, Polsek Pulogadung Polrestro Jakarta Timur menggelar operasi cipta kondisi dengan sasaran gangguan Kamtibmas serta Penyakit Masyarakat (Pekat), dalam operasi yang dipimpin oleh IPDA Erizal selaku Panit 1 Intelkam, didampingi oleh AIPTU HARISNO RIWOKO, SH, Kapospol Terbus Pulogadung AIPTU YUDIS DARMAWAN, dan serta diikuti Sepuluh (10) Personil. berhasil mengamankan pengamen jalanan yang keberadaanya meresahkan pengguna jalan.

Sebelum Ops Cipkon dilakukan Apel berempat di halaman Pospol Terbus Pulogadung, Selasa (27/08/2019).

Dua Pengamen yang diamankan tersebut adalah SAPRADE SAPUTRA, Majalengka, 50 th, alamat : Rawaterate, Cakung, Jaktim, dan M HABIBI, Jepara, 34 th, Tunawisma.

Setelah diberikan pengarahan oleh Padal kemudian disarankan untuk tidak lagi beraktifitas di sekitar terbus pulogadung dan melengkapi identitas diri.

Kemudian setelah selesai pelaksanaan kegiatan Cipkon, kemudia anggota dilanjutkan Patroli mobile kewilayahan ke beat masing-masing antisipasi Guantibmas.

*JagaJaktimRumahKita*

Comments

comments

News Feed