oleh

Pantau wilayah binaan, Wakapolsek Pulogadung Bersama Anggota laksanakan Patroli

Penulis : Redaksi

Sumber : Tile

Berantas.co.id, Jakarta – Untuk meminimalisir timbulnya aksi tindak kejahatan jalanan Polsek Pulogadung meningkatkan patrolinya. Hal tersebut terlihat pada Minggu (31/03/19), dimana Patroli di laksanakan oleh Kanit Intelkam Iptu Putut Jokowibowo, Bhabinkamtibmas Kel.Kayu Putih Aiptu Tasno Riyanto , Brigadir Renaldi, anggota Siskomas, Satpam Masjid Alfarizi, beserta warga siskamling.

Monitoring wilayah ini dalam rangka Harkamtibmas dengan melakukan pemantauan sepanjang Jln.H.Ten dan Jln. Bangunan Barat untuk antisipasi tawuran warga, curat, curas dan curanmor serta guantibmas lainnya.

Patroli yang di lakukan pada siang hari sepanjang Jln.H.Ten dan Jln. Bangunan Barat rawan terjadinya aksi tindak kejahatan tersebut, dilakukan dengan mengendarai mobil patroli. Selain itu, Pengecekan Waka Polsek Pulogadung AKP Mugi Prayogi bersama perwira pengendali Kanit Shabara Itu Alim Sujoko.

Sementara itu, AKP Mugi Prayogi mengatakan bahwa patroli sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Pulogadung. Sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari – hari, wajib hukumnya dilaksanakan patroli.

“Semoga ini menjadikan pelayanan terbaik dari kami terhadap warga masyarakat, sehingga mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat”, ujarnya.

Comments

comments

News Feed