oleh

Pastikan Berjalan Lancar, Panit Binmas Polsek Kramatjati Lakukan Pemantauan Pendistribusian Logistik Pemilu 2019 di GOR Balai Rakyat jalan Kayu Manis

Penulis : Redaksi

Sumber : Tile

Berantas.co.id, Jakarta – Selain melakukan penertiban APK disejumlah titik di Kecamatan Kramatjati, Polsek Kramatjati juga melakukan peninjauan pelaksanaan pendistribusian logistik Pemilu 2019 dari KPUD Kota Jakarta Timur kepada PPK Kecamatan Kramatjati Jakarta Timur.

Pemantauan tersebut diperintahkan langsung oleh Kapolsek Kramatjati Kompol Nurdin A Rahman. SH melalui Panit Binmas Polsek Kramat Jati Ipda Teguh, di Posko Pemilu tahun 2019 Kecamatan Kramatjati yang bertempat di GOR Balai Rakyat jalan Kayu Manis Rt. 005/05 Kelurahan Balekambang Kecamatan Kramatjati Jakarta Timur, Sabtu (30/03/2019)

Menurut Kapolsek pelaksanaaan pendistribusian di kantor KPUD Jakarta Timur berlangsung aman dan terkendali.

“Tadi kita bersama Kapolres memantau langsung pelaksanaan pendistribusian di kantor KPUD. Sejauh ini berjalan aman, ” ucap Kapolsek.

Menurut Kapolsek saat ini seluruh logistik telah bergerak menuju masing masing kecamatan. Dan mendapat kawalan pihak Kepolisian.

Menurutnya, jumlah surat suara yang di distribusikan seluruhnya sebanyak 222.655 lembar surat suara di seluruh kecamatan yang ada di Kramat Jati.

“Jumlah surat suara yang kita distribusikan sebanyak 222.655 ke setiap TPS yang ada di Kecamatan Kramatjati,” ungkapnya.

Semoga mulai hari ini sampai saat nanti pergeseran ke panitia pemilihan Kecamatan (PPK)  dapat berjalan aman dan kondusif.

Comments

comments

News Feed