oleh

Patroli Besar, Brimob Sulteng Beri himbauan Prokes dan Berbagi Masker di Kota Palu

Penulis: Yuli

Editor: Redaksi

 

 

Berantas.co.id, Palu, Sulteng – Satuan Brimob Polda Sulteng melaksanakan patroli skala besar di kota Palu, Rabu (21/04/2021).

Patroli ini dilaksanakan dengan melakukan konvoi kendaraan taktis, kendaraan bermotor, ransus public address dengan dilengkapi konvoi unit KBR Detasemen Gegana.

Dalam kegiatan ini, personil Brimob sempat menyambangi Jl. Dewi Sartika dan Jl. Ramba. Pada kedua lokasi ini personil Brimob memberikan himbauan kepatuhan prokes, berbagi masker gratis sekaligus melakukan penyemprotan disinfektan pada lokasi publik.

“Kami terjunkan personil Polwan untuk memberikan himbauan, agar lebih dekat dan mampu menarik perhatian masyarakat dalam memahami himbauan kamtibmas maupun protokol kesehatan yang disampaikan” ujar Kabag Ops Satbrimob Polda Sulteng Kompol Robi Utomo, S.H., M.H

Dalam kegiatan ini, Unit KBR Detasemen Gegana Satbrimob Polda Sulteng yang hadir dalam rangkaian konvoi menyempatkan untuk melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di masjid Nurul Iman Jl. Ramba.

Sulawesi Tengah, berdasarkan data yang didapatkan Selasa (20/04/2021) kembali mendapatkan penambahan kasus positif positif sebanyak 15 orang. Dengan penambahan tersebut, maka tercatat secara total kasus positif sampai dengan saat ini telah menyentuh angka 11.921 kasus.

“Tradisi warga untuk berburu takjil menjelang berbuka menimbulkan munculnya penyebaran dan lonjakan kasus baru. Hal inilah yang kemudian turut mendorong Satuan Brimob Polda Sulteng melaksanakan kegiatan patroli skala besar” terang Kompol Robi Utomo, S.H., M.H.

Comments

comments

News Feed