oleh

Patroli Menjaga Sinergitas Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawaterate Polsek Cakung Bersama Tiga Pilar Agar Selalu Aman Kondusif

Penulis : Tile

Editor : Redaksi

Berantas.co.id Jakarta – Dalam rangka Jalin silaturahmi dengan tomas dan warga untuk menggiatkan kembali jaga Kamtibmas Tiga Pilar Kelurahan Rawaterate.

Bhabinkantibmas Kel. Rawa terate AIPTU ASEP MUKSIN Gabung dgn Babinsa SERMA M IDRIS bergerak untuk melakukan sambang / himbau kepada warga yaitu bertemu dengan Bpk SUGANDA, yang berlokasi di wilayah Rt 09/4 Kel Rawa terate Kec Cakung Jaktim, Jum’at (14/06)

Kegiatan ini sebagai wujud kehadiran Polri melalui Bhabinkamtibmas menjalin sinergitas silaturahmi bersama aparat pemerintah dan masyarakat mendukung Kamtibmas. Mengingatkan kepada warga agar anak2 nya di jaga jangan ikut itutan tawuran Jangan ngunakan narkoba.

Harus lebih waspada terhadap curas, curat curanmor sekarang para pelaku mulai merajalela lagi, Pemilu sudah selesai meski berbeda partai dan caleg mari kita tetap bersatu untuk negara kita NKRI jangan terprovokasi dgn berita hoax yg belum tentu kebenarannya.

Di sarankan agar jangan ikut ikutan pengerahan masa untuk melakukan demo atau melakukan yg anarkis yg belum tentu kebenarannya tujuannya.

*Jaga Jakatim Rumah kita.*

Comments

comments

News Feed