oleh

Pembinaan PAM Swakarsa, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cakung Timur Polsek Cakung Jalin Solidaritas Dengan Sekretariat Rw 07

Penulis : Redaksi

Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Pembinaan dan Penyuluhan kepada Masyarakat merupakan tugas dan kewajiban oleh seorang anggota Kepolisian.  Bhabinkamtibmas Kel. Cakung Timur Polsek Cakung AIPTU RUSLANI melaksanakan pembinaan kepada warga dan petugas pam swakarsa bertemu dengan bapak Karyana, bertempat di Sekretariat RW 07 Kel Cakung Timur Kec Cakung Jaktim, Rabu (03/07/2019)

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan dan himbauan kamtibmas upaya peningkatan pengamanan swakarsa di sekitar lingkungan pemukiman di lingkup perumahan sebagai upaya cegah tangkal potensi kerawanan gangguan kamtibmas.

Dalam sambang AIPTU RUSLANI Guna Jalin silaturahmi dengan Ketua RW 08 dan staf, Toga tomas dan warga.

Agar mengingatkan kepada warga / anaknya agar di jaga jangan ikut itutan tawuran Jangan ngunakan narkoba.

Harus lebih waspada terhadap curas, curat curanmor sekarang para pelaku mulai merajalela lagi.

Pemilu sudah selesai meski berbeda partai dan caleg mari kita tetap bersatu untuk negara kita NKRI siapa saja persidennya dan jangan terprovokasi dgn berita hoax yg belum tentu kebenarannya.

Sebagai pengemban fungsi kepolisian terbatas anggota satpam di harapkan mampu mengamankan lingkungan area tempat kerja secara swakarsa. Selain itu Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar selalu berkordinasi dengan Polri apabila ada informasi yang berkaitan dengan kamtibmas.

Kegitan ini merupakan atensi Kapolsek Cakung Kompol Imam Irawan Sik yang bertujuan untuk mempererat solidaritas antar warga tiga pilar yaitu Polri, TNI, dan Kepala Desa dan juga menambah pengetahuan masyarakat.

Comments

comments

News Feed