oleh

Penemuan Mayat Pria Berinisial SY 54 tahun Dikontrakannya oleh warga

Penulis : redaksi

Berantas.co.id, Jakarta Barat – Berawal dari informasi pemilik kontrakan ibu Nurasni (37 tahun) di Jalan Banjir Kanal RT.04 RW.01 Kelurahan Grogol, Kecamatan Gropet, Jakarta Barat tericium bau busuk disekitaran Kontrakannya, *Selasa (19/2/2019).*

Danramil 03 Grogol Palmerah Kapten Inf. Jefriasen Sipayung, SE menjelaskan” Identitas korban penemuan mayat di dalam kontrakan berinisial SY (54 tahun) asal warga Sawah Dalam, Penanggungan Utara, Pinang, Jakarta statusnya belum menikah”.

Dikatakan, Korban berinisial SY, ditemukan oleh warga sekitar pukul 16.30 waktu Indonesia barat, di kamar kontrakannya dalam keadaan mulut dan hidung mengeluarkan busah dan tercium bau busuk. Memang korban Berinisial SY (54 tahun) sudah hari 1 tidak keluar rumah.
Warga yang pertama kali melihat penemuan mayat tersebut melaporkan ke Babinsa Koramil 03/GP Kodim 0503/JB Sertu Hayat untuk ditindak lanjuti.

“Dari hasil keterangan tetangga korban, SY (54 tahun) pernah di rawat di rumah sakit RSU Tangerang karena penyakit komplikasi dan tidak ditemukan bekas penganiayaan dan kekerasan, Meninggalnya Korban SY (54 tahun) karena sakit,” pungkasnya.

Selanjutnya korban langsung dibawa ke RSCM untuk di otopsi dan kasus penemuan mayat ini ditangani pihak kepolisian Polsek Tanjung Duren.

*(Jecko Umbrella)*

Comments

comments

News Feed