oleh

Penerapan PDMPK, Babinsa Koramil 03/GP Cek Rutin Pasar Tomang Barat

Kontributor : M Solichin

Editor : Redaksi

Berantas.co.id, JAKARTA – Dalam rangka penerapan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Transisi Pandemi Corona Virus Disease-19 (Covid-19), Babinsa Koramil 03/Grogol Palmerah – Kodim 0603/Jakarta Barat Sertu Yitno melaksanakan pengecekan Sentra Ekonomi secara rutin, di Pasar Tomang Barat (Pasar Kopro) Jl. Tanjung Duren Raya RT.14/RW.05 Kelurahan Tanjung Duren Selatan, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Kamis (11/6/2020).

Sertu Yitno selaku Babinsa Kelurahan Tanjung Duren Selatan berkoordinasi dengan Personil BKO dan Petugas Keamanan Pasar Tomang Barat guna memastikan protokol kesehatan berjalan baik dan memastikan kesadaran masyarakat tumbuh akan pentingnya kesehatan bagi dirinya dan juga orang lain.

“Saya selaku Babinsa Kelurahan Tanjung Duren Selatan melakukan pengecekan penerapan PDMPK ini secara rutin. Untuk memastikan kesadaran masyarakat tumbuh dan berkembang dalam mematuhi Protokol Kesehatan saat beraktivitas di luar rumah khususnya dalam melakukan transaksi di pusat perekonomian seperti Pasar Tomang Barat ini”, urai Sertu Yitno.

Sertu Yitno selain berkeliling area pasar, juga sesekali menghimbau kepada para pedagang dan pengunjung agar tetap menjaga jarak aman, wajib menggunakan masker, menjaga kesehatan dan selalu menjaga kebersihan diri dengan mencuci tangan setiap saat menggunakan sabun atau hand sanitizer guna mencegah penularan Virus Corona.

Comments

comments

News Feed