oleh

Penghormatan Purna Bhakti Polri, Polrestro Jakarta Timur Gelar Pelepasan Wisuda Purna Bhakti Polri dan Wredatama Polri

Penulis : Redaksi

Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta-
Polrestro Jakarta Timur menggelar Upacara Wisuda Purna Bakti kepada personel Polrestro Jakarta Timur yang memasuki masa pensiun, Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur, Polda Metro Jaya, bertempat di Anjungan DKI Jakarta Taman Mini Indonesia Indah, Rabu (26/06)

Kegiatan ini dilakukan jajaran Polrestro Jakarta Timur dalam upacara pelepasan anggota Polri yang memasuki masa pension, turut dihadiri, Kapolres Metro Jaktim, Waka Polres Metro Jaktim, Para Kabag Res. Jaktim, Para Kasat Res. Jaktim, Para Kapolsek Jajaran Res. Jaktim, Para Kasie Tes. Jaktim, Para Peserta Wisuda Purna Bhakti Res. Jaktim, Para peserta Wredhatama Res. Jaktim, dan Pengurus Cabang, Ranting Bhayangkari Res. Jaktim, dan para peserta dan tamu undangan 300 orang.

Kapolres Metro Jaktim Kombes Pol Ady Wibowo mengatakan dalam sambutannya, Yang terhormat Pak Wakapolres yg Saya cintai ketua Bhayangkari cabang Metro Jakarta Timur beserta pengurus dan khusus yg Saya cintai yang Saya banggakan yg selalu Kita rindukan para Purna Polri dari Polres Metro Jakarta Timur yang dirahmati Allah subhanahu wa ta’ala tentunya puji syukur marilah Kita panjatkan kehadirat Allah subhanahu wa ta’ala atas perkenannya karena atas izinnya Kita masih diberikan umur panjang Kita masih diberikan kesehatan dan Alhamdulillah pagi ini Kita bisa berkumpul Kita bisa bersilaturahim dlm acara pelepasan Purna Bhakti Polri Polres Metro Jakarta Timur.

Saya ingin mengucapkan terima kasih kpd panitia yg sudah menyiapkan kegiatan ini sehingga bisa terselenggara dgn baik, tentunya acara ini sebenarnya sdh beberapa waktu yg lalu akan kita adakan namun karena kegiatan yang cukup padat, kegiatan pengamanan yalg cukup luar biasa sehingga agak tertunda hingga Alhamdulillah bisa dilaksanakan pada hari ini dan hari ini pun Kita juga upayakan bisa terlaksana.

Bapak Ibu sekalian yg berbahagia ingin Saya sampaikan bahwa acara ini adalah acara yang menurut Saya selama Saya berdinas adalah yang paling penting, sehingga setiap Saya berdinas Saya selalu mengadakan pelepasan purna bakti kenapa, krn supaya Kita terinspirasi, supaya Kita sadar, supaya Kita tahu bahwa keberhasilan sebenarnya ya pada saat seperti Bapak Ibu Purna yg hadir pada saat keberhasilan itu pada saat Kita sudah menyelesaikan tugas Kita di kepolisian masih diberikan kesehatan masih diberikan umur panjang masih diberikan kerukunan sehingga dengan momen-momen seperti ini Kita semua termasuk Saya bisa terinspirasi dengan beliau beliau para pendahulu Kita para senior kita para sesepuh Kita untuk menjaga itu semua sampai akhirnya karena tentunya dalam tugas kepolisian ini banyak hal hambatan cobaan tantangan ancaman dan lain sebagainya yang tentunya harus kita hadapi.

Saya pribadi dan mudah-mudahan kpd Kita semua bisa menginspirasi bisa terinspirasi oleh beliau-beliau ini tadi Pak Eko beserta ibu hadir lengkap di sini Bu Suparti peserta Bpk. Suparto juga hadir di sini masih sehat masih muda ya terus terang itu menjadi inspirasi Kita semuanya mudah-mudahan Kita semua masih diberikan kesempatan seperti beliau-beliau ini

Teman-teman sekalian bahwa dalam hidup ini ada yang tidak bisa dihilangkan yaitu sejarah-sejarah itu mungkin orang bisa menutupi dan lain sebagainya tapi tidak bisa dihilangkan apapun itu sejarah tidak akan pernah bisa dihilangkan Polres Metro Jakarta Timur tidak mungkin langsung seperti saat ini polres metro Jakarta timur pasti melewati fase-fase dari mulai tahun pertama berdiri sampai hari ini dan itu semua tidak ujug-ujug bisa terjadi, artinya bahwa jasa beliau-beliau ini sangat luar biasa yang bisa membuat polres Jakarta timur sampai seperti saat ini sehingga kalau tadi disampaikan Bu parti bahwa acara ini sebenarnya tidak sebanding dengan apa yang sudah bapak ibu berikan kepada institusi ini ini suatu kehormatan bagi kami bisa menyelenggarakan ini bisa menyaksikan para purna kita lepas para purna ini suatu kebanggaan dan penghargaan buat kami semua sehingga walaupun acara ini sederhana Saya berharap kita semua bisa melihat ataupun bisa mengambil makna dari ini semua bahwa keberhasilan itu bukan saat ini kita belum tentu bisa seperti bapak-bapak ini diberikan umur panjang yang akan diberikan kesehatan dan lain sebagainya mudah-mudahan dengan momentum ini kita bisa menjaga itu semua kita bisa menjaga keakraban kita semuanya kita bisa menjaga silaturahim kita semuanya sehingga pada saat selesai nanti kita tetap dalam keadaan rukun sehat ya masih hukum suami istri dia mungkin belum bisa antar keturunan kalau samping rukunnya.

Seperti sekarang ini kami mohon maaf atas segala khilaf dan salah selama ini kami mendoakan Bapak Ibu tetap diberikan kesehatan kerukunan barokah selalu dimudahkan dalam segala ikhtiar dan tentunya kami sebagai junior kami mohon doanya kami mohon petunjuknya selalu kami mohon selalu dukungannya mudah-mudahan Kami tetap bisa menjaga amanah ini tampil tak bisa menjaga nama institusi ini sebagai nama keluarga besar kita kepolisian negara republik Indonesia yang lagi
Terimakasih ibu ibu Bhayangkari yg selalu mendukung Bapak-bapaknya.

Comments

comments

News Feed