oleh

Pengobatan Majelis Dzikir dan Klinik Herbal Thabib Kajn Tubagus Syahal Al-Aliyuddin

Penulis : Redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta-
Majelis Zikir Ibnu-Halim adalah salah satu majelis zikir yang didirikan pada hari Jum’at, 06 juni 1980 oleh Thabib Muhammad Syah. Ditengah kesibukan dan aktifitas kota Jakarta, terbentuknya Majelis Zikir ini adalah karena kita sebagai manusia menyadari akan kelemahan dan kekurangan, oleh karena itu diperlukan pendekatan diri kepada Allah SWT, berupa zikir dan ratib yang telah diajarkan oleh para sahabat dan khulafaurasyidin serta para ulama Salafus Sholeh.

Disamping itu dibentuk pula unit kesehatan Ibnu-Halim dengan menggunakan metode Islami yang telah mendapat izin Depkes RI No. SIP : 295/2005. Majelis Zikir dan Kesehatan Ibnu-Halim telah 3x Mengalami pergantian nama yaitu:

1. Majelis Zikir dan Kesehatan ASSA’ADATURRAHMAH didirikan pada hari Jum’at, 06 Juni 1980 yang mendapat restu dari seorang Habaib di Jakarta. Bahkan Menitipkan nama ASSA’ADAH kemudian ditambah ARRAHMAH oleh Thabib Muhammad Syah sendiri, hingga menjadi Majelis Zikir dan Kesehatan ASSA’ADUTUR-RAHMAH. Thabib Muhammad Syah telah mendapatkan anugerahberupa do’a-do’a yang diberikan oleh ulama-ulama besar. Pertama dari kalangan habaib dan yang kedua dari kalangan Kyai Betawi.

2. Kemudian pada tahun 1998 berubah nama menjadi MAJELIS ZIKIR DAN KESEHATAN IBNU-SINA. Mengambil laqob dari ”Dokter Pertama Islam” yang diakui oleh Timur dan Barat dan kami telah mempelajari Methode IBNU-SINA yaitu penyamaan energi dan Ramuan Arab dengan Tumbuhan Alami Indonesia. Hal ini dapat dilihatdari kitab-kitab Ibnu-Sina sendiri antara lain At-Thibbi atau As-Syifa. Dari tahun 1980 penelitian dari penyamaan energi dan ramuan tersebut sudah banyak terbukti kasiat yang dapat dirasakan oleh pasien penderita, tumbuh-tumbuhan yang berkasiat tersebut sudah diteliti 200 tumbuhan alam Indonesia.

3. Kemudian tahun 1999 mengalami perubahan nama kembali, dengan mengambil laqob dari nama orang tua Thabib Muhammad Syah sendiri, menjadi MAJELIS ZIKIR DAN KESEHATAN IBNU-HALIM dengan tanda strip, ada kalimat yang dihilangkan, agar mempermudah dalam penyebutan nama, Dalam konteks logo nama tetap asli dan lengkap. Untuk lebih keterjaminan mutu ramuan dan jamu maka Departemen Kesehatan RI sebagai lisensi yang menangani prosedur tersebut telah memberikan izin DePKES RI kepada kami dengan No. Sip:295/2005. Alhamdulillah selama ini unit kesehatan IBNU-HALIM telah menangani kesehatan masyarakat dari berbagai lapisan, yang datang dari Jakarta dan luar Jakarta bahkan ada yang datang dari Luar Negeri, terutama dari Amerika, Swedia, Singapura, Saudi Arabia, Hadromaut (Yaman Selatan), Malaysia. Oleh karena itu unit kesehatan IBNU-HALIM bermaksud Insya Allah akan memperluas unit kesehatan IBNU-HALIM. Mohon Do’a Restu agar harapan untuk membantu masyarakat ini tercapai, Amiin. Perlu diketahui dari tahun 1980 hingga tahun 2006, jumlah pasien IBNU-HALIM tercatat mencapai 200.000 orang pasien.

Tumbuhan dengan nama ilmiah Phaleria macrocarpa di kenal juga dengan nama simalakama (Melayu/Sumater), Makuto Dewo (Jawa). Tanaman ini berasal dari Papua dan sudah terkenal berkhasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit, seperti: Diabetes Mellitus, Kanker dan Tumor, Hepatitis, Rematik dan Asam urat

1. Diabetes Mellitus
Pengobatan: Minum air rebusan. Cara membuat:

1. Ambil 5-6 buah mahkota dewa, iris dan cuci bersih.

2. Rebus bahan dalam 5 gelas air, biarkan rebusan hingga air tersisa 3 gelas

3. Saring air rebusan, minum 3 kali sehari (masing-masing 1 gelas)

2. Kanker dan Tumor
Pengobatan: Minum air rebusan. Cara membuat:

1. Campur 5 gram daging buah mahkota dewa kering dengan 15 gr temu putih, 10 gr sambiloto kering dan 15 gr cakar ayam kering, cuci bersih semua bahan

2. Rebus semua bahan dalam 5 gelas air, biarkan rebusan hingga air tersisa 3 gelas

3. Saring air rebusan, tunggu sampai dingin dan minum 3 kali sehari masing-masing 1 gelas. Ramuan diminum 1 jam sebelum makan

3. Hepatitis
Pengobatan: Minum air rebusan. Cara membuat:

1. Campur 5 gram daging buah mahkota dewa kering dengan 15 gr pegagan, 10 gr sambiloto kering dan 15 gr daun dewa, cuci bersih semua bahan

2. Rebus semua bahan dalam 5 gelas air, biarkan rebusan hingga air tersisa 3 gelas

3. Saring air rebusan, tunggu sampai dingin dan minum 3 kali sehari masing-masing 1 gelas.

4. Rematik dan Asam urat
Pengobatan: Minum air rebusan. Cara membuat:

1. Campur 5 gram daging buah mahkota dewa dengan 15 gr akar sidaguri, 10 gr sambiloto kering, cuci bersih semua bahan

2. Rebus semua bahan dalam 5 gelas air, biarkan rebusan hingga air tersisa 3 gelas

3. Saring air rebusan, tunggu sampai dingin dan minum 3 kali sehari masing-masing 1 gelas. Ramuan diminum 1 jam sebelum makan.

Comments

comments

News Feed