oleh

Pererat Rasa Persaudaraan, Kapolsek Cipayung Hadiri Undangan Mengenang 40 Hari Almarhum KH.Mahmud Muzofar

Penulis : Tile

Editor : redaksi

Berantas.co.id Jakarta – Dalam rangka menciptakan rasa kekeluargaan dan persaudaraan antara polisi dengan tokoh agama dan masyarakat di wilayah kec Cipayung.

Kapolsek Cipayung Kompol H. DARMO SUHARTONO, S.IP., S.H., MH menghadiri Undangan Pengajian Tahlil wafatnya tokoh agama yang berlokasi di areal asrama Pondok Pesantren Al Hamid putri Jl.Raya Cilangkap Baru Kel.Cilangkap Kec.Cipayung Jakarta Timur, Rabu (12/06) malam.

Pengajian Tahlil di maksud dalam rangka Mengenang 40 Hari wafatnya KH.Mahmud Muzofar Pengasuh Pondok Pesantren Al Hamid dan Ketua GP Ansor Jakarta Timur.

Adapun yang hadir dalam mengenang 40 hari wafatnya KH.Mahmud Muzofar yaitu, Camat Cipayung Fajar Eko Satrio,S.sos. MH, KH.Ali Gufron Jombang, KH.Lukman Hakim Pimpinan Pondok Pesantren Alhamid, Habib Umar Bin Abubahar, Habih Ali Jaenal Abidin, dan Jumlah Jamaah Kurang Lebih 1000 orang Jamaah dari Keluarga besar almarhum, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarkat sekitar.

Dalam Pengamanan acara tersebut dilakukan oleh anggota Polsek Cipayung yang dipimpin langsung Kapos Pos Pol Pondok Ranggon IPDA Ponija dengan jumlah personil 7 angota.

Acara tersebut di awali dengan Pembukaan oleh Pembacaan Al Quran, Pembacaan tawasul para aulia /  ahlikubur dan tahlil, Sambutan-sambutan, dan diakhiri Do’a Penutup, Ramah tamah.

Comments

comments

News Feed